Jelang Lebaran 2024, Unit Tipiter Satreskrim Polres Cek Stok BBM Di SPBU Wilayah Hukum

BENGKALIS. Media Dinamika Global. Id.- Unit Tipidter Satreskrim polres Bengkalis melaksanakan pengecekan stok BBM agar tidak terjadi kelangkaan menjelang hari raya idul Fitri 1445 H tahun 2024 di beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Bengkalis, Jumat 29 Maret 2024.

Hadiri pada kegiatan tersebut, Akp Gian Wiatma Jonimandala ,S.T.K.,S.I.K.,M, Iptu Dodi Ripo Saputra, S.H, Iida Hanafi, Briptu Ruben Simbolon, S.H, Bripda M. Rafiq Hakim

Pengecekan tersebut, juga melakukan pemantauan agar tidak terjadi kecurangan dalam mengisi atau menyalurkan kepada masyarakat.

Kanit tipidter lptu Dodi Ripo Saputra, S.H menerangkan, bahwa pelayanan BBM terhadap warga masih lancar, tidak ditemukan adanya antrian, demikian juga stok BBM masih stabil tidak ada indikasi adanya kelangkaan BBM maupun kecurangan terhadap Konsumen.

"Kami juga memberikan himbauan kepada pengusaha/pemilik dan pekerja SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat dan pengusaha/pemilik SPBU diingatkan untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat terkait keamanan dan ketertiban, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas," terang Kanit.

”Semoga menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh kebutuhan BBM masyarakat dapat terlayani dan kecurangan tidak terjadi agar warga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” Ungkapnya lagi. 

Load disqus comments

0 comments