Turnamen Bulutangkis Ulo Gondrong Open Piala Kakansar Lampung Resmi Ditutup

Bandar Lampung. Media Dinamika Global. Id.- Turnamen Bulutangkis Ulo Gondrong Open Piala Kakansar Lampung 2024 yang berlangsung sejak Tanggal 15 Februari lalu, hari ini berakhir dan ditutup oleh Kakansar Lampung Deden Ridwansah, S.Sos., Minggu (18/02/2024). 

Keluar sebagai Juara 1 Ganda Putra Kategori Non Atlit direbut oleh Aciang dan Leo (PB ASBL), Juara 2 Bima dan Danang yang berasal dari PB Ulo Gondrong. Sedangkan Juara 3 dari Basarnas dan Anemon.

Untuk Pertandingan Ganda Putra Kategori Atlit, juara pertama Irfan dan Ardi dari PB Kombes, juara kedua Alex dan Seno dari PB Dimitra Properti. Sedangkan Juara 3 direbut PB Dimitra Properti dan PB Azka Bara BC. Masing-masing  pemenang membawa pulang hadiah berupa Medali, Piagam dan uang Pembinaan.

Dalam sambutannya, Kakansar mengapresiasi seluruh peserta dan panitia yang aktif membantu selama berlangsungnya event tersebut. "Semoga even seperti ini tidak berhenti pada tahun ini dan akan terus berlangsung di tahun berikutnya agar semakin banyak muncul Atlit Bulutangkis di Provinsi Lampung. Dan khususnya bagi seluruh pecinta olah raga bulu tangkis, siapa yang paling siap dan berlatih dengan keras yang akhirnya bisa mencapai Prestasi optimal.,” ujar Kakansar.

Turnamen yang berlangsung di GOR PB Sheva Jaya Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung itu merupakan bagian dari Kegiatan menyambut HUT  Basarnas Ke-52. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments