SELAMAT ULANG TAHUN BINTANG SEPAK BOLA MUSLIM ASAL BIMA

 

Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.-Tanggal 10 februari 2024 merupakan tanggal terbaik bagi pemain  Bintang Muslim/biasa di sapa Omkras 24 (tahun) lahir 10 februari 1999 merupkan puta kedua dari empat saudarah ,alamat Sarita desa  Punti kecamatan soromandi kabupaten Bima, Dia mempunyai Mental bajak dalam menampilakan skil mainya sangat luar biasa saat bertanding dimanapun kompetisi Di berbagai wilayah.catatan hari ulang tahun nya di ambil pada hari sabtu,10/02/2024.pukul 11:00

Segelintir pemain yang bisa bermain konsisten selama lebih dari satu Kompetisi, sesuatu yang sangat sulit dilakukan lantaran butuh fokus, mental, dan kemampuan fisik yang mumpuni menguasai bola dalam pertandingan di tengah lapangan sepak bola saat pertandingan berlangsung.

Pemain persepak bola Muslim adalah pemain hendal dimiliki oleh satuan Club sepak bola ternama di bima Yakni  PS Merpati Sarita,pemain sepak bola yang ramah ini bermain tidak tetap di satu club saja, namun di butuhkan untuk club sepak bola lainnya yang minta bergabung untuk memperkuat club dimanapun turnamen.

Pemain sepak bola Ternama "Muslim" bisa dikatakan sebagai pemain yang ber kelas papan atas skala ASKAB Bima ini pernah ikut Kompetisi di Liga II  tahun 2022.saat itu memperkuat Club Persebi Bima dengan posisi sebagai Glandang karena kecepatan  dan keahliannya.

Muslim  sangat bangga kerena dihebohkan lagi pas bertepatan dengan final perebut juara I (satu) di Turnamen Sarita Cup II di club yang sedang iya bergabung dalam bermain hari ini yankni ,BARISAN KETURUNAN FC VS SAMBAR FC  pas juga dengan hari ulang tahun muslim pada sabtu, 10 februari 2024.

"Saya berharap final nanti diberikan ole Allah SWT  untuk menang,karena bertepatan pada hari ulang tahunku yang ke 24 "harapan muslim untuk menghadapi final nanti

Tak lupa juga,Muslim" mengucapkan terimakasih banyak diseluruh pendukungnya yang sudah mendo,akan dihari ultan nya,juga yang memberi semangatnya dalam mengejar karir dunia Sepak bola.

"terimaksih seluruh fens saya yang mendukung saya hingga saya bisa semangat dalam mengejar karir sepak bola"

Menangkapi demikian menjer Club PS Merpati Sarita,Firmansyah"merasa bangga karena ada beberapa  pemain PS Merpati Sarita ,seperti Erik,Fauzi,termasuk muslim yang bermain untuk memperkuat Club barisan keturunan (BK) FC Sampai tembus final.

"Saya berharap pemain-pemain yang lain tetap semangat untuk lebih bagus lagi dalam menampilkan cara bermain yang sangat bagus di setiap kompetisi dimanapun berada"

Selain itu,Menejer Club PS Merpati sarita Firmansyah "Mengucapkan selamat atas hari ultan muslim yang ke 24.

"Semoga sehat sehat dan tetap semangat dalam bermain bola"ucapnya##SP

Load disqus comments

0 comments