Pj Bupati Tulang Bawang Bagikan SK Honorer Dan Kenaikan Gaji Tahun 2024

Tulang Bawang - Lampung || Mediadinamikaglobal.id || Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M Mengucapkan Selamat kepada 764 orang Tenaga Kontrak yang Kembali Menerima SK Pengangkatan pada Sesi Kedua acara Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang tentang Pengangkatan Tenaga Kontra Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) Kota Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (26/2/2024). 

Dalam Sambutan dan Arahannya Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, Sampai kan, Perpanjangan Kontrak dan Penyerahan SK ini adalah bentuk Perhatian dan Apresiasi Pemerintah Daerah atas  Kinerja baik yang telah ditunjukkan dan tentunya Penyerahan SK ini sudah sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.  maka total Tenaga Kontrak yang telah menerima SK adalah 1529 orang.

Pj Bupati Tulang Bawang mengatakan bahwa selama 7 tahun Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang tidak mengalami Kenaikan gaji, maka di tahun ini PemKab Tulang Bawang memberikan apresiasi dengan menaikan gaji atau Honor para tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang, dengan tujuan memberikan spirit kepada seluruh tenaga Honorer Tulang Bawang agar lebih giat dan semakin Profesional dalam bekerja.

Kemudian sebagai bentuk rasa syukur, Pj Bupati Tulang Bawang berharap kepada Bapak dan Ibu Tenaga Kontrak untuk dapat terus belajar dan meningkatakan kompetensi diri, terutama di Era digitalisasi informasi teknologi saat ini, agar jangan sampai tertinggal, supaya nantinya tidak akan sulit untuk bersaing.

Tidak lupa juga, Pj Bupati menyerukan harapannya kepada seluruh OPD untuk dapat maksimalkan potensi para Tenaga Kontrak supaya lebih berkontribusi terhadap capaian kinerja OPD, salah satunya dengan cara melakukan evaluasi berkala guna mengukur tingkat kinerja para Tenaga Kontrak. 

Pj Bupati juga Memerintahkan para Tenaga Kontrak untuk mengikuti arahan pimpinan, serta pimpinan yang diharapkan dapat menjadi tauladan yag baik bagi para bawahannya. 

"Dukungan dari Bapak dan Ibu selaku Tenaga Kontrak dalam kesuksesan menjalankan Program Kerja Pemerintah kami nilai sangat penting, termasuk dalam upaya untuk terealisasinya brand andalan kita, yaitu Udang Manis ( Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera )" Jelas Pj Bupati Qudratul. 

Oleh karenanya, para Tenaga Kontrak diharapkan dapat terus bekerja dengan tulus, ikhlas, dan profesional dalam memberikan kinerja terbaik saat bekerja maupun saat melayani masyarakat.

Turut Hadir dalam Acara, Pj Sekdakab Tulang Bawang, Satpol PP, Dinkes, Dinas Ketahanan Pangan,  Kepala Diskominfo, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pariwisata, Dinas Damkarmat, Disdik, Dinas PP dan KB, Dinas PP dan PA, Dinas Perikanan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pertanian, Dinas Perkim, Dispora, Dinas Sosial, Disnakertrans, serta Seluruh Kecamatan Se- kabkabupaten Tulang Bawang. (Fs/Dw/Red)

Load disqus comments

0 comments