Relawan Kartini Lombok Timur Konsolidasi dengan TKD NTB, Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Sejumlah pengurus relawan Kartini dari Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menyatakan diri untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan oleh para pengurus Relawan Kartini saat bertemu dengan Ketua Harian Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Suhaili, di Mataram, Senin (15/1/2024).

Pada saat pertemuan tersebut, pentolan dari relawan Kartini Lombok Timur, menyatakan siap berjuang dan bergerak sampai ke akar rumput untuk meraup suara semaksimal mungkin. 

"Terima kasih atas kedatangannya, kita harus tunjukan pergerakan  bersama-sama, karena sudah tidak lama lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pilpres 2024," Ujar H. Suhaili, Senin. 

H. Suhaili mengatakan, konsolidasi relawan pendukung untuk kemenangan Prabowo-Gibran terus dilakukan, agar target-target yang telah ditentukan dapat tercapai. 

"Hadirnya relawan sayap partai atau organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran sangat memberikan pengaruh yang signifikan. Kita harus bekerja bersama berkolaborasi," harap H. Suhaili. 

Ketua Relawan Kartini Prabowo-Gibran Lombok Timur, Siti Aminah yang dikenal dengan buk Ami, saat melakukan konsolidasi dengan Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran NTB menyatakan bahwa pengurus Kartini hingga saat ini sudah terbentuk hingga Koordinator Dusun (Kordus). 

Ke depan, Relawan Kartini akan menggagas sejumlah kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat, seperti cek kesehatan gratis, minum susu gratis dan pembagian sembako. 

"Kita akan coba koordinasikan dengan TKD NTB dan partai-partai koalisi di Lombok Timur sehingga kegiatan kita ini bisa terealisasi," ujarnya. 

Siti Aminah juga mengungkapkan bahwa semua pengurusnya sudah bergerak ke semua pelosok Lombok Timur untuk memaksimalkan suara Prabowo-Gibran.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments