PJ Bupati Tulang Bawang Qudratul Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang


Tulang Bawang. Media Dinamika Global. Id.- Penjabat  Bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M didampingi Pj. Ketua TP  PKK Kabupaten Tulang Bawang Ibu Herlinawati Qudrotul, S.H Menghadiri  Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tulang Bawang, Di Aula Wira Satya Polres Tulang Bawang, Sabtu (06/01/2024).

Pj Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya Mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada AKBP Jibrael Bata Awi, S.IK. atas Pengabdian, Dedikasi dan Kontribusinya selama menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang, Pj. Bupati berprestasi yang berhasil meraih 3 Penghargaan Internasional di Tahun 2023 ini menyampaikan bahwa selama Dibawah Kepemimpinan jibrail Bata Awi,  Polres Tulang Bawang memiliki peran Central dalam menciptakan Keamanan, ketenteraman, dan kesuksesan Program Pembangunan Daerah. 


"Selama lebih kurang satu Tahun bertugas disini, tentu sudah banyak kenangan yang dilalui. Kami berharap Kenangan Manis selama bertugas di Kabupaten Tulang Bawang tersebut akan senantiasa dikenang oleh AKBP Jibrael Bata Awi, S.IK. beserta keluarga" Bapak Qudrotul Ikhwan menyampaikan

"Dalam kesempatan ini, Kami juga mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Jibrael Bata Awi, S.IK. Semoga bapak senantiasa dilindungi oleh Allah SWT serta kariernya semakin mantap dan sukses serta Silaturahmi diantara kita tetap terjaga dengan baik" Beliau menambahkan.

"Selanjutnya kami sambut dan ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tulang Bawang kepada AKBP James H. Hutadjulu, S.IK., S.H., M.H., M.I.K.. Kami memiliki Motto Sai Bumi Nengah Nyappur yang berarti masyarakat kami sangat terbuka, mudah beradaptasi terhadap lingkungan, serta ramah dalam pergaulan. 

Untuk itu, tentu kami sangat menyambut baik kehadiran bapak beserta keluarga besar di Tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selain motto tersebut, kami juga memiliki Tagline Udang Manis (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub,  Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) yang juga harus diwujudkan. Kami yakin nantinya dibawah pimpinan AKBP James H. Hutadjulu, S.IK., S.H., M.H., M.I.K., Polres Tulang Bawang.akan semakin berperan dalam upaya terealisasinya Tagline andalan tersebut. Maka saya berharap kepada bapak agar segera Berkomunikasi dengan seluruh pihak terkait, khususnya dengan Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang" Sebut bapak Qudrotul Ikhwan.


Dalam Kesempatan ini Pj Bupati Tulang Bawang bapak Drs. Qudrotul Ikhwan MM didampingi oleh Pj. ketua TP PKK Kabupaten Tulang ibu Herlinawati Qudrotul SH, Ketua DPRD Tulang Bawang, Pj. Sekda Tulang Bawang, Kajari, Kepala Kemenag, Dandim0426 Tiba, Danlanud Pangeran M.bun Yamin, FKUB Serta Tokoh adat Megou Pak Tulang Bawang.( Fs/Dw/Red)

Load disqus comments

0 comments