M.Iksan Dari Komisi III Partai Nasdem DPRD Jadi Pembina Upacara Di SDN 03 Woja Kab, Dompu


Dompu, Media Dinamika Global.id.~  Agenda khusus Ketua komisi lll DPRD kabupaten Dompu NTB. Menuju kediaman Kelurahan Kandai Dua. Yang membidangi Pendidikan. 

Muhamad Iksan S.Sos. Berlaju mendatangi SDN 03 Woja tepat Senen pukul  06;30 Wita dengan menumpangi ojek tepat di SDN 03 Woja Dompu. 

Tak lama Sambutan, Salam dan selamat datang. Heti Kusendang S,pd. Selaku Kepala Sekolah SDN 03 Woja. Beserta Guru-guru  dan murid didatngi oleh M. iksan biasa di sapa om Can. 

Tak lama Ketua Komisi Tiga dari Fraksi Partai NASDEM menjadi penghormatan oleh Kepala Sekolah SDN 03 Woja menjadi pembina Upacara. Pagi 

Serangkaian upacara pembina upacara senen wajib Pembacaan janji siswa. Yang di ikuti seksama oleh siswa. 

dari hal tersebut red; Amanat pembina upacara, Alhamdulillah pertama syukur kepada Alloh SWT di berikan kekuatan lahir dan batin dari nikmat iman islam dapat melaksanakan upacara rutin hari senin. 

Berikut salam dan selawat Nabi Muhamad SAW yang telah membawa kita hidup dari alam jahi lia menju alam terang benderang Sesui konsep islam hingga dapat ahir kelak kita dapat syafaat bigi kita  berdiri di sekolah hadapan guru dan murid hari ini amin. 

Dewan guru dan anak-anak yang saya hormati dan kami bangakan bertanya? Tentu jelas siapa yang menjadi pembina upacara hari ini sontek kenalkan,   M. iksan. selaku Ketua komisi lll yang menaungi bidang pendidikan dan Ketua badan kehormatan DPRD kabupaten Dompu. 

Dari perkenalan, lanjut pembina upacara, dalam hal ini, topoksi pemantauan dan pengawasan bersama pihak sekolah mengawasi proses belajar di lebih khusus SDN 03 . Woja kegiatan belajar mengajar adalah tanggung jawab sekolah. 

Lain itu, Sarana dan prasarana dalam tanggung jawab pemerintah. perawatan Sekolah adalah tanggung jawab bersama.

Lanjut amanat, Kewajiban Anak-anak belajar dengan Giat dan wujud kan cita cita kelak dewasa, kami Akan titipkan kepundak mu Sebagai calon pemimpin masa depan. 

Selain amat pembina, hormati kepada guru dan orang tua wajib di taati  dan saling hormati sesama teman teman. 

Hal semarak terjadi kejadian di mana-mana itu maraknya pengunaan obat obatan terlarang banyak hal terjadi harus mengenal sejak dini akan bahaya Narkotika baik dalam pemberian oleh orang-orang tidak di kenal berupa permen dan lain-lain hingga mudah menculik Anak-anak ini bagian tanggung jawab sekolah dalam hal pelajaran mengajar. Terang om can. 

dari kegiatan upacara senen pagi para petugas dapat bertugas dengan baik mudah mudah dapat dapat bergilir kepada anak-anak lain dan om can juga , melontarkan pertanyaan kepada siswa, siapa nama bupati Dompu sentok menjawab; H. Kader Jaelani. 

Hal penutup imbuh om can, UU pemerintah daerah ada dua unsur unsur pertama, pemerintah daerah dan unsur kedua DPRD Dompu. Dalam bidang penataan daerah. Dan pendidikan. 

Selain materi  pembelanjaan imbuh om can harus mengetahui  unsur pemimpin daerah, Ketua DPRD, Kepala Dikpora yang harus tau oleh anak anak Dan anak-anak yang mampu menjawab memberikan hadiah. Oleh pembina upacara, kepada petugas upacara sukses slalu Amin-amin 

Bapak ibu guru anak-anak mudah-mudahan  momentumnya hari ini dapat memberikan sprit kepada sekolah yang kita cintai. 

Kesan Menghimbau, kepada anak anak lanjut kan proses perjuangan di setiap nafas mu, kalian adalah penerus cita-cita perjuangan pahlawan dan bangsa ini.(***)

Load disqus comments

0 comments