Komitmen Bersama Forkopimda Kapolresta Mataram : Ini Wujud Kamseltibcar Lantas Serta Ciptakan Zero Knalpot Brong Dan Balapan Liar


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA menghadiri  penandatanganan Komitmen Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mataram dalam rangka mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas serta menciptakan Zero Knalpot Brong Dan Balapan liar bertempat di Wisata Teras Udayana, Kota Mataram. Minggu, (21/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana.S.Sos, MH, Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didik Sumardi, Dandim 1606 Kota Mataram Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han, Ketua PN Kota Mataram Putu Gde Hariadi, SH, MH, Forkopimda Kota Mataram, Forkopimcam Se-Kota Mataram, Perwakilan dari siswa-siswi SMP dan SMA yang ada di Kota Mataram, Peserta dan pengunjung Wisata Teras Udayana sekitar 1.000 orang.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan di Wisata Teras Udayana pada pagi hari ini dalam rangka penanandatanganan komitmen bersama Forkopimda Kota Mataram untuk memberantas knalpot brong dan aksi balap liar.

"Perlu diketahui selama Polresta Mataram bersama Sinergitas Tiga Pilar melakukan kegiatan penertiban yang telah diamankan sebanyak 1.071 kenalpot brong", ucapnya

"Apa yang menjadi langkah-langkah dari Polresta Mataram tersebut dalam rangka guna menciptakan kondisi selama tahapan Pemilu 2024", ungkapnya.

Kapolresta Mataram juga menambahkan bahwa selain itu penggunaan knalpot brong dapat mengganggu kesehatan masyarakat, dapat disimpulkan secara garis besar untuk pengguna knalpot brong banyak dari kalangan remaja, sehingga dibutuhkan adanya peran serta dari pihak keluarga dan semua stakeholder.

"Dengan ditandai dengan komitmen bersama ini mari wujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas serta menciptakan bebas (zero) knalpot brong dan bebas (zero) aksi balap liar", pungkasnya

Load disqus comments

0 comments