Furkan : Tangkap Dan Adili Pelaku Pemanah Liar Di Pertigaan Jalan Sorimila Pekat Dompu NTB


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-Tangkap Dan Adili Pelaku Pemanah Liar Di Pertigaan Jalan Sorimila Pekat Dompu NTB. Kasus pemanahan liar di jalan pertigaan Sorimila, Desa Nangamiro, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, mendapat kecaman dari Komunitas Pemuda Pesisir Desa Kawinda Na'e.

Pada pukul 19.54 WITA, beredar di media sosial foto korban dari pemanah liar. Insiden ini terjadi di jalan pertigaan Sorimila, desa Nangamiro. Minggu, 21 Januari 2024.

Salah satu pengurus Komunitas Pemuda Pesisir Desa Kawinda Na'e angkat bicara, Furkan mengatakan bahwa tindakan pelaku pemanah liar sangat meresahkan masyarakat kabupaten Dompu terutama masyarakat yang tinggal di wilayah kecamatan Pekat.

Kejadian ini, bukan satu dua kali, ini sudah berulang kali terjadi, Furkan menambahkan.

Furkan menilai, tindakan pelaku pemanahan sangat meresahkan dan merugikan masyarakat. Kasus ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, Kapolsek harus turun tangan untuk menangani permasalahan ini.


Komunitas Pemuda Pesisir Desa Kawinda Na'e meminta kepada pihak Kapolsek Pekat untuk segera menangkap dan mengadili pelaku pemanah di pertigaan sorimila. "Kejadian seperti ini tidak boleh terulang kembali," tutup Furkan.

Narahubung : Furkan 

Komunitas Pemuda Pesisir Desa Kawinda Na'e

Load disqus comments

0 comments