931 Kilogram Bantuan Beras Ketahanan Pangan 2024 Di Bagikan Pemdes Karang Rejo





 Lampung Selatan. Media Dinamika Global.Id.-Pemerintah Desa Karang Rejo Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan Kembali Salurkan Pembagian Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu Untuk Program Bantuan Pangan Pemerintah Tahun 2024 Berlokasi Di Balai Desa Karang Rejo Setempat, Rabu ( 31/01/2024 ) 

Saat Di Wawancarai Di Ruangan Kerjanya, Kepala Desa Karang Rejo Feriode Sampaikan, Kepada Mediadinamikaglobal.id, Hari Ini Pemerintah Desa Karang Rejo Kembali Salurkan Pembagian Beras Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu Sebanyak 1 Sak Dengan Berat 10 Kg Per Kepala Keluarga ( KK ), jelasnya. 



Dalam Pembagian Beras Kali ini Sebanyak 931  Kantong  Beras Bersumber dari Pemerintah melalui Pemerintah Desa Karang Rejo Kita Bagikan ntuk Warga Masyarakat Desa Karang Rejo yang Kurang Mampu dengan membawa KTP, KK dan Undangan Berisi Barcode. 

Untuk Pembagian Beras Kali Ini Pemerintah Desa Karang Rejo Mendapatkan Penambahan Kuota Beras Sebanyak 300 Kilogram Beras Dari Sebelumnye Hanya Mendapatkan 600 Kilogram Lebih Beras Yang Di Bagikan Sehingga Kali Ini Pembagian Beras Kita Optimalkan Kepada Warga Masyarakat yang Patut Menerimanya Yang Sebelumnya Belum Menerima Bantuan Beras  dari Pemerintah dan Warga Masyarakat Karang Rejo Menerima Bantuan Beras Ini Sebanyak 6 ( enam) Kali Menrima, Ujar Pak Feri sapaan akrab kepala Desa Karang Rejo ini. 



"Harapan Kita, Semoga Bantuan Yang Kita Salurkan ini, Bisa Bermanfaat dan Sedikit Meringankan Beban Warga masyarakat Desa Karang Rejo Di Saat Masa Sulit saat ini hingga dapat meringankan beban ekonomi keluarga, Tutup Feriode. 

Di Tempat yang Sama, Salah Satu Warga Desa Karang Rejo Mas Mujiarto Warga Masyarakat Desa Karang Rejo , Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa Karang Rejo Khusunya Kepada Kepala Desa Karang Rejo, Yang Hari ini saya dan Warga Masyarakat Sudah Menerima Bantuan Beras Ini , Bantuan yang Di Berikan Ini Bisa Meringankan Beban Pengeluaran Ekonomi Keluarga kami. 

"Harapan Kedepan Bantuan Seperti Ini Bisa Terus Di Lakukan Agar Bisa Membantu Meringankan Beban Keluarga Kami, Apa lagi Saya Baru Kali Ini Mas Menerima Bantuan Beras Dari Pemerintah, Saya Sangat Senang Sekali Atas Bantuan Ini, Ujarnya Mujiarto. 

(Fs/Dw/Red)

Load disqus comments

0 comments