Kapolres Bima Hadiri Penutupan Turnamen Volly Ball Dandim Cup 1608/Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK menghadiri Penutupan Turnamen Volly Ball Dandim 1608/Bima Cup I.T.A. 2023. Sabtu 02/09/23 Sekira Pukul 21.40.Wita

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Volly Ball Koramil 1608-02/Bolo Jln. Pendidikan Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten. Bima  dipimpin oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.Kom.

Di Final Volly ball Dandim Cup itu yang bertanding  untuk putra antara Desa pandai Versus Desa sanolo dan di menangkan oleh Tim  Desa sanolo.

Sedangkan untuk putri antara Desa talabiu Versus Desa kalampa dan di menangkan oleh Tim Desa talabiu.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bertujuan untuk memberikan hiburan kepada Masyarakat  sekaligus sebagai ajang untuk melihat bakat-bakat muda pemain Volly Ball di Kabupaten Bima.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif membantu pihak TNI-POLRI dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif  selama Ivent Berlangsung.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Kabupaten bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP., Dandim 1608/Bima Letkol Inf.Andi Lulianto S.Kom.,Kapolres Bima AKBP Haryanto SH, SIK., Kepala Kejaksaan Negeri Bima Adhie Fajar Arianto,.Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman., Camat Bolo Dra. Hj. Arabiah.,Camat Madapangga Tajudin Nor S.sos., Kapolsek Bolo Iptu Nurdin,.Kapolsek Madapangga Ipda Kader.,Kades Se-Kecamatan dan Kades Se- Kecamatan Madapangga. Serta Masyarakat Kecamatan Bolo dan Kecamatan .woha dan kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.(***).

Load disqus comments

0 comments