SMPN 9 Kota Bima Meraih Prestasi Statistik Website


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Setelah SMPN 5 Kota Bima dan SMPN 2 Kota Bima berada di posisi teratas dalam Statistik Website Pemerintah Kota Bima satuan pendidikan menengah pada Bulan Juli Tahun 2023 SMPN 9 Kota Bima masuk di urutan ke 3.

SMPN 9 Kota Bima akan bersemangat untuk mencetak prestasi-prestasi yang membanggakan agar bisa di suguhkan di website sekolahnya, ucap kasek SMPN 9 Kota Bima Nasir.

Dalam hal ini Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima memberikan apresiasi akan pencapaian kepada ke 3 (tiga) besar satuan pendidikan menengah yang telah berhasil mengisi kolom 3 (tiga) besar ini harapan kadis dikpora kota bima lewat kesempatan ini semoga sekolah-sekolah yang lain bisa terus mengupdate semua kegiatan di sekolah agar publik bisa mendapatkan informasi secara terbuka lewat website sekolah masing-masing ungkap pak kadis dikpora. 

Hal senada juga di tambahkan oleh pak sekdis dikpora kota bima lewat website sekolah yang dimiliki oleh masing-masing satuan pendidikan baik SD maupun SMP lingkup Kota Bima sangat mendukung proses penilaian dari sekolah tersebut juga mempermudah pemeriksaan oleh team pemeriksa dana bantuan yang di dapat oleh sekolah tersebut ungkap pak sekretaris menambahkan. 

Dalam kesempatan yang sama Pak Kabid Dikdas Dikpora Kota Bima menyampaikan bahwa kualitas dan kuantitas dari berita sendiri harus diperhatikan oleh operator website tiap-tiap sekolah agar informasi yang di suguhkan di website sekolah atau di media sosial lainnya bisa di pahami dan dimengerti oleh pihak konsumen atau pembaca berita kita ucapnya.

Website sekolah Sering kali dijadikan sebagai media untuk memamerkan atau mempublikasikan beragam prestasi yang sebelumnya pernah diraih oleh para siswa didiknya atau pendidiknya dan untuk mempublikasi ide atau gagasan dari sekolah tersebut yang di tuangkan dalam sebuah kegiatan sekolah yang mencuri perhatian dari semua pihak. 

Kesuksesan dalam meraih prestasi tersebut menjadi tolok ukur kesuksesan dalam mengembangkan sekolah menjadi lebih besar lagi dan lebih maju lagi dari sebelumnya, dan sekolah tersebut bisa di kenal luas di kalangan masyarakat akan prestasinya, itu tujuan utamanya.(sekjenMDG)

Load disqus comments

0 comments