Pemerintah Desa Jatimulyo Adakan Malam Puncak Dalam Rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023


Jatiagung-Lampung Selatan. Media Dinamika Global. Id.- Pemerintah Desa Jatimulyo kecamatan jatiagung Kabupaten Lampung Selatan Mengadakan Malam Puncak dalam rangka Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 dengan Tema " Dengan Semangat Kemerdekan RI Ke-78 Tahun, Kita Tingkatkan Rasa Solidaritas Warga Demi Kebersamaan Masyarakat Yang Maju dan Bersimpati " di Halaman Kantor Pemerintah Desa Jatimulyo Setempat, Minggu Malam (27/08/2023)

Pembukaan acara di awali Menyanyikan Lagu Indonesia raya, Lagu  17 Agustus Lalu Persembahan Tari Singeh Pemuten Dari Karang Taruna Desa Jatimulyo Kemudian Tari Nitih Raga Dari Karang Taruna Dusun II C Dilanjutkan dengan Pencak Silat Tunggal Baku Dari PSHT Hanifa.

Kegiatan Ini Selain Di Hadiri Oleh Kepala Desa Jatimulyo Bapak H.Sumardi,SE Hadir Pula Seluruh Kepala Dusun Se-Desa Jatimulyo,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat, Karang Taruna,Ibu ibu PKK, Organisasi Pencak Silat PSHT, dan Masyarakat Desa Jatimulyo.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Jatimulyo H.Sumardi,SE, menyampaikan, Ucapan Terimaksih Kepada Seluruh Aparatur Desa dan Seluruh Kepala Dusun Se-Desa Jatimulyo serta Khususnya Masyarakat Desa Jatimulyo Atas Partisipasi dan Dukungannya Ikut Memeriahkan Hari HUT RI ke-78 Tahun Baik Dari Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah putih Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Maupun Mengikuti Perlombaan 17 Agustus Yang Di Gelar Di Masing masing Dusun Desa Jatimulyo.

Kepala desa H.Sumardi juga menyampaikan mohon Doanya Kepada Masyarakat Desa Jatimulyo untuk Diketahui bahwa Desa Jatimulyo Sudah Masuk Sebagai Desa Mandiri Satu satunya Desa Berpredikat Desa Mandiri Dari 21 Desa yang berada Di Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.


"Terimakasih Kepada Semua Pihak Atas Dukungan dan Partisipasi, Mari Kita Jaga Kekompakan, Kebersamaan dan Gotong royong Kita Bersama baik Aparatur Desa, Seluruh Kepala Dusun, Jangan Pernah Lelah Untuk Mengabdi Kepada Masyarakat dan Memajukan Desa Jatimulyo, Pesannya Mengakhiri Sambutannya.

Kemudian Kegiatan Di Lanjutkan acara Pengumuman dan Pembagian Piala maupun Hadiah Pemenang Lomba 17 Agustus Tahun 2023.

(Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments