Maju Pileg 2024,M.Amin PK Partai Golkar Kecamatan Plampang Optimis Raih Kursi


Kabupaten Sumbawa,NTB,- Media Dinamika Global,Id,- M,Amin  merupakan Pk Golkar   Kecematan Plampang  kini maju sebagai  Caleq DPRD kabupaten Sumbawa dengan menargetkan meraih Kursi.

Target itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, dukungan kepada politisi PK partai Golkar  ini terus mengalir dan berdatangan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa,Dapil 3, kecematan maronge,Labangka,plampang.

 M.Amin Caleq DPRD kabupaten sumbawa ini,  menyampaikan bahwan dirinya bakal meningkatkan pengabdian agar dapat memberikan manfaat secara meluas kepada masyarakat kabupaten Sumbawa secara umum.

"Ini juga amanah dari partai yang telah mempercayakan kepada kami selaku pk Golkar untuk ikut Pileg 2024 Daerah pemilihan Dapil 3,Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat," katanya.

Wawan salah satu warga plampang menyambut baik untuk  mendukung hajatan dan niat baik M.Amin. maju sebagai Caleq DPRD kabupaten Sumbawa di Dapil 3.

Wawan, mengungkapkan sepak terjang M.Amin selama memgembang amanah sebagai ketua pk Golkar Kecematan Plampang  kabupaten sumbawa Bahkan,ia mengakui M.Amin,telah membuktikan kinerjanya dalam mengawal, memperjuangkan, dan merealisasikan aspirasi rakyat selama menjabat sebagai pk Golkar Plampang.

"Kami sangat mendukung M.Amin, karena kami sangat butuh figur yang bisa diamanahkan memperjuangkan aspirasi kami ke di DPRD kabupaten sumbawa M.Amin ,tentunya menjadi refresentatif wakil kami masyarakat Dapil 3 di level regional kabupaten sumbawa, " ungkapnya optimis.

(Pimpinan Redaktur  MDG).

Load disqus comments

0 comments