Dandim 0808/Blitar, Berikan Pengarahan Kepada Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII


Blitar, Media Dinamika Global.id.- Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Vivi Sapto Dwi Priyono, pada pertemuan gabungan anggota Persit KCK Sejajaran Cabang XXII Dim 0808 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Cabang XXII, bertempat di Aula Shodancho Soeprijadi Kodim 0808, Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (8/8/2023).

Dandim 0808 dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa pagi ini kita dapat bertemu kembali, dalam rangka pertemuan gabungan anggota Persit KCK Sejajaran Cabang XXII Dim 0808.

Semoga kita semua, selalu diberikan kekuatan dan kesehatan. Dan selaku pembina, Alhamdulillah pada hari ini, saya dapat bertatap muka serta dapat memberikan pengarahan kepada ibu ibu semuanya.

Orang nomor satu di Kodim 0808 ini, tidak bosan bosannya selalu menghimbau untuk selalu bersyukur. Dan agar senantiasa bersikap jujur, baik kepada suami, anak dan kepada siapapun.

Hindari polemik polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif.

Intinya adalah kita harus selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini, tidak usah melihat ke atas, lihatlah ke bawah karena semua itu sudah ada takdirnya masing-masing.

Selanjutnya, selama saya mengabdi atas amanah yang diberikan, apabila dalam perjalanan yang saya lakukan ada kekurangan atau kesalahan, mohon saya dimaafkan.

Dandim tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808, yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan pengabdian di satuan ini.

Lebih lanjut Dandim berharap, dengan adanya pertemuan gabungan ini, semoga dapat mempererat hubungan kekeluargaan, memudahkan komunikasi dan koordinasi.

Sekaligus membangun kebersamaan melalui keakraban dan keharmonisan, serta bisa bertukar pikiran, berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi, pungkasnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments