Anggota DPRD Kab.Bima Ramdin, S.H Kembali Dipercaya Bacakan Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke-78


Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id.- Salah Satu Anggota DPRD Kab.Bima dari Partai Golkar Dapil 3 Ramdin, S.H Kembali Dipercaya Bacakan Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke-78 setelah kemarin mendapatkan Hal yang sama. Dua kali dengan ini, beliau Membacakan Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 Di Desa Sai Kec.Soromandi setelah sebelumnya mendapatkan Kepercayaan Tahun lalu di Desa Kananta Soromandi.

Kegiatan membacakan Naskah ini, bukanlah sesuatu yang Gampang, butuh Konseptor yang jelas dengan Persiapan yang matang, terutama Mentalitas, kredibilitas serta Ilmu dan Jiwa yang kredibel sehingga mampu Berdiri Tegak dihadapan Ribuan Mata yang menyaksikan Jalannya Upacara ini.

Kegiatan HUT kali ini berlangsung di Desa Kelahirannya sendiri, yang diawali dengan Persiapan selama 2 Pekan, terutama bagaimana Masyarakat bisa saling Bergotong Royong dalam rangka mewujudkan Kemerdekaan RI yang digaungkan setiap Tahun ini. Kamis, 17/08/2023.

Pantauan Langsung Media ini nampak Hadir seluruh Muspika, Aparat Desa se-Kecamatan Soromandi, mulai dari Desa Lewintana, Bajo,Punti, Wadukopa, Kananta, Sai, dan Desa Sampungu. Kepala UPT Dinas Dikbudpora, UPT Penyuluhan Pertanian, Peternakan, KUPT Pertanian, PKM Soromandi, Kepala BKKBN, PU, Kehutanan, Para Kepala Sekolah mulai Dari TK/PAUD, SDN, SMPN, MTS, Hingga SMAN, SMK/MA.

Juga ada Kepala Kepolisian Sektor Soromandi, Danramil Donggo/Soromandi dan seluruh Jajarannya, KUA Kec Soromandi, Ketua MUI, PHBI beserta seluruh Jajarannya, dan Para Caleg DPRD Kab.Bima Dapil III, serta Pimpinan Partai Politik yang ada di Kecamatan Soromandi tentunya.

Ramdin, S.H pada kesempatan itu diberikan kepercayaan untuk membacakan Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 yang disaksikan oleh Ribuan Mata Masyarakat se-kecamatan Soromandi tentunya.

Rasanya sangat sulit sebenarnya untuk berbicara dihadapan orang banyak, namun semua itu mampu dijawab oleh salah seorang Legislator utusan Partai Golkar ini.

Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ini, Beliau langsung mengungkapkan rasa Haru, bangga, dan bahagianya atas telah terpenuhinya hajatan tersebut, sebab tidak semua Pelaksanaan ini dapat berjalan Mulus. Namun butuh kerjasama yang Konkrit dalam rangka mewujudkan Pembangunan yang berkelanjutan. Ujarnya


Karena itu, kami mewakili Dewan Perwakilan Rakyat dari Dapil 3 mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, dan kepada seluruh Kades, Muspika dan Jajarannya telah mampu memenuhi hajatan akbar ini, terutama kepada Kepala Desa setempat.

Harapannya adalah agar kedepannya jauh lebih baik, dan mudah-mudahan di Desa Sai akan mendapatkan Giliran lagi nantinya. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapatkan Nilai Pahala di sisi Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin. Harapnya. (Lan MDG).
Load disqus comments

0 comments