Polsek Bolo Bantu Evakuasi Korban Laka Tunggal di Desa Tumpu


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kepolisian Sektor Bolo Polres Bima Polda NTB mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di jalan Lintas Desa Tumpu- Soromandi Rabu, (05/07/23) Sekira Pukul 12.30. Wita Siang Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan tunggal/ out of control, Sepeda motor yang kendarai MI L/14 yang berboncengan dengan MKA L/14 dan FR L/13 menabrak Hewan/ Kambing ketiganya merupakan warga Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kecelakaan itu berawal ketiga korban berangkat dari rumah bersama dua orang teman berbonceng tiga mengunakan SPM hendak Kerumah salah satu temannya di Desa Nggembe. Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Sebelum sampai ke tujuan Kata Adib, Sepeda motor yang kendarai oleh MI yang membonceng dua temannya menabrak Kambing yang melintas dengan tiba-tiba sehingga SPM tersebut tidak bisa dikendalikan.

Akibat dari kecelakaan tersebut MI/ pengendara yang diketahui masih berstatus pelajar ini mengalami luka, Lecet pada siku kiri dan kanan, lecet pada lutut kaki kiri.

Sementara MKA mengalami luka pada hidung, dan telinga dan mengeluarkan darah sehingga dirujuk ke RSUD Bima.

Sedangkan FR mengalami Luka,lecet pada lutut kaki kanan, lecet pada siku tangan kanan.

"MI dan FR dirawat di PKM Bolo sedangkan MKA karena Luka yang dialami cukup serius sehingga dirujuk ke RSUD Bima" jelasnya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Niko Hardianto STrK SIK menghimbau kepada masyarakat agar sebelum melakukan perjalanan menggunakan kendaraan agar terlebih dahulu memeriksa kelaikan kendaraan serta memakai Helm berstandar SNI dan kelengkapan surat kendaraan.

Tidak berkendara dengan ugal ugalan yang bisa menyebabkan kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Tutupnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments