Mahasiswa KKN PAR STIT Sunan Giri Bima, Didesa Wane Kecamatan Parado


Parado Wane NTB, Media Dinamika Global.id.~ Selamat untuk Mahasiswa STIT Bima yang akan menjalani kegiatan KKN di Parado Wane dan Parado Kuta. 

Tahun ini merupakan tahun bersejarah dalam hidup kalian, maka manfaatkan momen tersebut untuk membentuk kepribadian yang mandiri dan bertanggungjawab. 

Kalian akan berkiprah secara total, mengabdikan diri dalam kegiatan kemasyarakatan. Saling bahu membahu dalam setiap kegiatan jangan saling menindas ataupun merendahkan. Kalian adalah generasi bearer of change (perubahan).  


Jangan berharap kerja maksimal, Karna Tuhan yang memiliki otoritas, manusia tidak. Tapi berusahalah memenuhi segala tugas dan tanggungjawab itu yang terpenting. Untuk mahasiswa Stit Bima yang akan menjalani kegiatan KKN di Parado Wane dan Parado Kuta. 

Di Tahun ini juga merupakan tahun yang bersejarah dalam hidup kalian, maka manfaatkan momen tersebut untuk membentuk kepribadian yang mandiri dan bertanggungjawab. 

Kalian akan berkiprah secara total, mengabdikan diri dalam kegiatan kemasyarakatan. Saling bahu membahu dalam setiap kegiatan jangan saling menindas ataupun merendahkan. Kalian adalah Generasi bearer of change (perubahan). 


KKN merupakan bentuk pengimplementasian kepada masyarakat terhadap apa yang terserap dalam diri kalian. maka jadilah bagian  terpenting yang mampu membawa perubahan dalam masyarakat. sebab dari tangan kalian perubahan itu akan terwujud. Ujar Ningsih sryh saat dikonfirmasi lewat via pribadinya 6/7/2023.

Jangan berharap kerja maksimal, Karna Tuhan yang memiliki otoritas, manusia tidak. Tapi berusahalah memenuhi segala tugas dan tanggungjawab itu yang terpenting. Serta jangan pernah menuntut untuk menjadi yang terbaik, sebab yang terbaik akan terlihat jika kalian menjalankan segala upaya yang menjadi kewajiban itu yang lebih utama.


Catatan terpenting untuk mahasiswa peserta KKN-PAR yang berlokasi di Parado Kuta dan Parado Wane khususnya, jaga keharmonisan kelompok,  jaga kekompakan kalian, jangan lupa selalu berpartisipasi dalam segala hal, dan yang terpenting terakhir jaga nama baik almamater kalian, salam Mahasiswa tutup Ningsisrih (SekjendMDG).
Load disqus comments

0 comments