Tim Sahabat Fadila Saputra Di Labuh Baru Barat Bergerak Memenangkan Fadil


Pekanbaru, - Media Dinamika Global,Id,- Tim Pemenangan Fadila Saputra telah mantap menggerakkan mesin Relawan Sahabat Fadila Saputra di Wilayah Kecamatan Labuh Baru Barat   untuk memenangkan Fadila Saputra Sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai PKB di Dapil 7 Payung Sekaki dan Senapelan. 

Untuk dapat memaksimalkan perolehan suara bagi Fadil, Tim dan Relawan di Sigunggung Khususnya , Labuh Baru Barat umumnya diperintahkan untuk bergerak melakukan pendekatan ke warga khususnya pemilih milenial. 

Ketua Koordinator Tim Pemenangan Wilayah Labuh Baru Barat, Yosye Rolis mengatakan masing-masing Tim dan Relawan di Labuh Baru Barat  perlu melakukan pendekatan dengan caranya sendiri untuk mengoptimalkan peluang untuk mendulang suara di Labuh Baru Barat. 

Menurutnya Labuh Baru Barat  memiliki Jumlah Pemilih yang sangat  besar di Dapil 7 ini.  " Kita harus bekerja ekstra dan bergerak cepat dengan kombinasi kawan - kawan  dapat  perolehan suara untuk Fadila Saputra di wilayah Ini," ujarnya. 

Lebih jauh, Yose  menjelaskan Fadila Saputra merupakan figur bakal Calon Anggota Dewan yang Pro Masyarakat dan Low Profil serta dapat mewakili pemilih milenial . 

" Sigunggung Bergerak, Labuh Baru Barat Bergerak, Fadila Saputra Menang, PKB Jaya," Ujar Yose. (S.Yoga).

Load disqus comments

0 comments