Senggolan Motor, Dua Pelajar Tertabrak Mobil di Jalan Dharmawangsa, 1 Tewas


RURABAYA,- Media Dinamika Global,Id,-Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Dharmawangsa, depan lapangan hoki, Senin (5/6) pukul 12.40. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil. Pengendara motor Yamaha Mio L 5059 PZ, M Miqdad, 16, warga Jalan Petemon Barat, Surabaya, mengalami pendarahan di kepala.

Sementara Eryan, 16, warga Jalan Keputran Panjunan II, yang dibonceng, meninggal dunia akibat luka parah di kepalanya.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai dua pelajar ini melaju dari arah selatan ke utara. Saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Beat nomor polisi L 3691 BC yang dikendarai Wahyudi, 39, warga Gadukan Utara, Surabaya.

Diduga, saat itu terjadi senggolan antara motor Wahyudi dengan motor kedua pelajar tersebut. Kedua korban terjatuh dan terpelanting ke kanan lalu masuk ke jalur arah berlawanan. Di saat bersamaan, melaju mobil Honda HRV nomor polisi W 1864 VF yang dikemudikan Lukman, 34, warga Jalan Candi Lontar, Surabaya.

Kedua pelajar itu tertabrak hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Eryan meninggal dunia di lokasi. Sementara Miqdad luka parah.

Kapolsek Gubeng AKP Rizki Santoso mengatakan, anggotanya langsung ke lokasi untuk penanganan awal. “Proses penyelidikan dilakukan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” katanya. (MDG 05).

Load disqus comments

0 comments