Pedangdut Difarina Sempat Mengeluh Nyeri Kepala Hingga Tangan Usai Kecelakaan


Surabaya,- Media Dinamika Global,Id,-Kecelakaan tunggal menimpa mobil yang ditumpangi artis dangdut asal Tuban, Difarina Indra (24) di Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Bagian depan mobil Innova yang ditumpangi Difarina ringsek cukup parah setelah pecah ban bagian kanan.

Peristiwa itu terjadi di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, Rabu (7/6/2023). Saat itu artis dangdut asal Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Kenduran, Tuban itu bersama 3 orang.

Yaitu Aldis sebagai pengemudi, Aji Himawan (26), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng, serta Nafik (27), warga Desa Tasikagung, Kecamatan/Kabupaten Rembang.

Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jomo Zanuar Firmanto membenarkan mobil yang ditumpangi Difarina menabrak pembatas jalan tol karena mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. Namun, menurutnya Difarina mengalami luka ringan.

"Dewi Indra Farina mengalami sakit kepala, nyeri leher dan tangan," jelasnya saat dikonfirmasi.

Selain Difarina, penumpang atas nama Zahrotun (27) juga mengalami luka ringan. Yaitu memar di kepala dan lecet di tangan kiri. Kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto.


"Pengemudi Innova dan penumpang atas nama Aji selamat," tandas Zanuar.

Sementara polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi di lokasi kecelakaan. Mobil Innova yang ringsek dievakuasi ke Pos PJR di KM 684 Tol Jomo.

Sementara Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji memastikan penumpang mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA Difarina selamat dalam kecelakaan itu. Satu-satunya korban luka ringan atas nama Nafik yang mengalami lecet di tangan dan kaki.

"Dewi Farina Indra dalam kondisi sehat," jelasnya.(MDG 05).

Load disqus comments

0 comments