Mengenal Dari Dekat Letnan Kolonel Inf Drs Ec. Rasyidin M A M.M, Putra Terbaik Bima Akan Memimpin Dompu


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. - Sosok Perwira TNI AD yang berpangkat Letkol yang merupakan putra terbaik kelahiran Desa Kananga kec. Bolo Kab. Bima, yang santer di bicarakan oleh masyarakat Bima dan Dompu di kancah Nasional, Dalam waktu dekat Siap mengabdi di Bumi Nggahi Rawi Pahu  (Kab. Dompu)

Dalam keterangan sumber yang sangat Kredibel, yang sempat di konfirmasi oleh Awak Media ini, membenarkan Info yang sangat santer dan mengemuka di Tengah Masyarakat Bima dan Dompu.

Bahkan Sumber menyebutkan, Kesiapan dari Sang Letkol AD yang sederhana dan Merakyat serta Biasa di Sapa dengan  DAE RESO tersebut Sudah Siap kembali mengabdi di Tanah Kelahiran Istrinya.

Dimana Istrinya Pak Letkol merupakan wanita kelahiran Kab. Dompu ucap sumber yang menceritakan Tentang Sosok Perwira TNI AD tersebut.

Bahkan Secara spesifik membeberkan Tentang Biodata dari Keluarganya Dae Reso Sapaan akrabnya Red.

Sumber menceritakan sedikit tentang Garis keturunan serta Biodata dari Perwira TNI AD yang sangat Dermawan.

Berikut Biodata serta profil lengkap dari DAE RESO sapaanya Sang Letkol.

Drs Ec. RASYDIN M A M.M. Pangkat Letnan Kolonel Inf. Jabatan dan satuan Tugas Sebagai PABANDIYAH KOMSOS STER KOSTRAD. Bahkan Sumber menceritakan tentang Biodata dari Istrinya Seorang Letkol AD yang asli Dompu.


Berikut Biodata Lengkap Istrinya Sosok Calon Pemimpin Kab. Dompu dalam Waktu dekat.

Ny Dra. Hj Etie Maritiningsih, Wanita yang sudah puluhan Tahun menjadi ibu Persid dan sekarang Mengabdi sebagai ASN di DKI Jakarta. Merupakan wanita kelahiran Doro To'i kec. Dompu Kab. Dompu.

Bahkan di singgung tentang Mencuatnya Nama Sang Perwira TNI AD yang sebentar lagi siap mengabdi di Bumi Nggahi Rawi Pahu, Sumberpun menjelaskan tentang Garis keturunannya Dae Reso, Sapaan akrabnya Sosok Perwira AD tersebut.

Dilihat dari Tanah kelahirannya, Sang Letkol merupakan keluarga Dekatnya Ketua MK RI, Prof. DR. H. ANWAR USMAN yang Juga adik Iparnya Presiden Republik Indonesia saat ini.


Di saat yang sama, Awak media DMG mencoba mewawancara Ketua LAMDO DOMPU Via TLP, Respon mengenai sinyal kehadiran Putra Bima yang akan memimpin Kab. Dompu, ketua LAMDO Supratman Yang biasa di sapa dengan SANGAJI, menyambut dengan positif kalaupun ada putra Bima yang sangat Dermawan benar-benar hadir di kab. Dompu. Bahkan di singgung mengenai bagaimana Kultur dari Masyarakat Dompu, ketua Lamdo menjelaskan kultur Dompu dan Bima sama-sama lemah lembut, bahkan tidak ada perbedaan yang signifikan dari Segi sikap serta Tabe'atnya. 

Mengenai kapan kehadiran dari Perwira TNI AD di Kab. Dompu, Sumber hanya berstatemen sabar-sabar, tinggal tunggu waktunya saja, ungkapnya. (Iskandar Donggo)

Load disqus comments

0 comments