Memperingati HUT Kecamatan Tambora Yang Ke - 17


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Dalam rangka Memperingati HUT Kecamatan serangkaian Dengan ulang tahun Kecamatan Tambora , Camat Tambora Fadillah S, Ssi mampu mengedukasi kegiatan keragaman Budaya dan Atraksi  yang di selenggarakan sejak 14 Juni hingga 18 Juni 2023.

HUT Kecamatan Tambora ke 17-dirangkaikan dengan atraksi budaya Teka Tambora, Camat Tambora menghadirkan Pendaki Lokal dan Pendaki Nasional dari Kab. Bima Dompu dan P. Jawa.

Selain itu, mengadakan Pameran Produk UMKM , Sunatan Massal dan tari tarian " Wura Bongi Monca"yang di demonstrasikan anak SDN Sori Panihi Kecamatan Tambora, malam Minggu 17- 6-2023, di lapangan Bola Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora.

Dalam acara tersebut Bupati Bima dalam paparanya  mengharapkan pada masyrakat tambora agar menjadi tuan rumah yang baik karena dimana kegiatan ini dapat di hadiri seluruh pengunjung Nusantara maupun dunia, tidak dapat kita nilai banyak pengunjung.

Oleh karena demikian Bupati mengajak menjaga kebaikan dalam membangun Tambora Bima Ramah. Kemudian Bupati Bima Indahdamayanti Putri SE.M.Ip akan mengaegendakan even ini kedesa yang ada di Tambora  ujarnya. (SekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments