Membantu Kelancaran Gawai, Anggota Satgas Yonarmed 16/TK Turut Dalam Penyiapan Gawai di Desa Sei Daun.


Sei Daun Kalbar, Media Dinamika Global.id. - Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed16/TK ,Koki Sei Daun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti tenda panggung untuk pelaksanaan acara gawai bersama di Kampung Desa .Sei Daun kec.Sekayam  kab Sanggau. 

Dalam kegiatan karya bakti, Pos Koki Sei Daun Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dipimpin oleh Serda Sumito mengatakan kegiatan ini melibatkan anggota sebanyak 4 orang Pos Koki Sei Daun bersama warga 15 orang. 

Terpisah, Mayor Arm Andreas Prabowo Putro selaku Dansatgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK telah memerintahkan jajaran pos untuk melaksanakan kegiatan teritorial yang salah satunya ialah Karya Bhakti dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar pos. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan acara gawai bersama masyarakat akan menunjang kesuksesan dan kelancaran serta keamanan dalam pelaksanaan acara gawai bersama di sekitaran wilayah Kec. Sekayam. 

"Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat melalui karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat" ucap Mayor Arm Andreas Prabowo Putro. 

Sementara itu, penyampaian Bapak Fransiskus selaku Ketua Panitia Kampung Dusun sei daun menuturkan, kerja karya bakti membuat panggung tenda untuk acara gawai bersama untuk membangun kebersamaan dan serta kesuksesan dalam acara gawai masyarakat dusun sei daun. 

"Kami sangat berterima kasih dengan Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK khususnya Pos Koki Sei Daun yang menyempatkan waktunya untuk membantu warga untuk menyiapkan persiapan acara menyambut pekan gawai  agar merasa nyaman dan lancar," ucap Bapak Fransiskus selaku panitia Dusun Sungai Daun.(Yonarmed 16/TK)

Load disqus comments

0 comments