Kembali Johan Rosihan Serahkan Bantua Pribadi 4 Unit Rombok Untuk PKL di Kota Bima

Bima NTB, Media Dinamika Global.id. - Melalui Tim Relawan, Usman, kembali Anggota DPR RI H. Johan Rosihan, ST, Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) menyerahkan bantuan Pribadi 4 Unit Rombok untuk Penjual Kaki Lima, (PKL) di Kota Bima, Rabu, (21/06/2024) sore ini.

Usman mengatakan ini adalah amanat dan bantuan Pribadi dari Bapak Johan Rosihan, selaku Anggota DPR RI, khususnya penjual kaki lima (PKL) tersebut.

Alhamdulillah sore ini kita menyerahkan 4 unit Rombok, secara simbolis pada warga di Kota Bima, sebutnya.

Lanjutnya bahwa bantuan ini adalah sumbangan pribadi dari Bapak Johan Rosihan, sebagai bentuk serta merupakan dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro.

Dan merupakan wujud kepedulian Bapak Johan Rosihan, terhadap Konstituen di Kota Bima, ucapnya.

"Dengan harapan bantuan ini dapat menambah semangat terhadap penjual makanan serta minuman.

Kami juga menghimbau kepada penerima bantuan untuk dirawat dan dijaga dengan baik, agar bertahan lama, 

Terakhir salam hormat Bapak Johan Rosihan, terhadap penerima bantuan, karena tidak bisa bersama kita, ada sesuatu dan lain hal demi kepentingan masyarakat Pulau Sumbawa, sebutnya.

Sementara itu, Muhidin, bersama penerima bantuan lainnya, mengucapkan banyak terimakasih pada Bapak Johan Rosihan, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) atas bantuan Rombok ini, adanya bantuan rombok ini, kami dapat berjualan serta beraktifitas berjalan aman, lancar sehingga dapat melayani pembelinya dengan baik dan nyaman, tuturnya

Alhamdulillah hari kita dapat bantuan Rombok dari Bapak Johan Rosihan, melalui Tim Relawannya, untuk tempat jualan makanan dan minuman

Kami juga ucapkan terimakasih banyak pada Usman, selaku Tim Relawan Johan Rosihan di Kota Bima, atas penyerahan bantuan Rombok ini.

Salam hormat kami pada Bapak Johan Rosihan, sekaligus Caleg Anggota DPR R periode ke - 2, dan siap untuk berjuang menangkan di tahun 2024 - 2029, untuk duduk kembali di Senayan, tutup Muhidin.

Senada juga disampaikan oleh Raodah, penerima bantuan ini, dari Lingkungan Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, ini adalah Rahmat dan Rizqi kami dari Bapak Johan Rosihan Anggota DPR RI, memberikan bantuan Rombok ini.

Ini adalah Aggota DPR RI benar - benar, merakyat, melayani, dan terbukti sekali 

Patas kita dukung kembali untuk jadi Anggota DPR RI 2 Periode di tahun 2024 - 2029 nanti.

Saya dan keluarga sudah siap berjung dan menangkan beliau Bapak Johan Rosihan duduk kembali di Senayan. Tahun 2024 nanti, tutup Raodah.(SekjendMDG). 

Load disqus comments

0 comments