Edy Muhlis S.Sos Menuju Kursi Udayana Fraksi Nasdem Dapil VI

 
Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah satu Kader Terbaik yang dimiliki oleh Partai Nasdem Bung Edy Muhlis S.Sos akan Menuju Kursi Udayana Fraksi Nasdem Dapil VI. Banyak Dukungan dan Support terhadapnya, baik dari Kalangan Keluarga, Masyarakat, Muda, Mudi, dan Para Intelektual yang terus mendorong. (26/06/2023)

Edy Muhlis, S. Sos merupakan Kader terbaik dari Partai Nasdem, terbukti bahwa Bung Edy Muhlis sapaan hariannya menjadi Anggota DPRD Kab.Bima Dua Periode. Ini menunjukkan bahwa betapa Pentingnya seorang Edy Muhlis di mata Keluarga, Masyarakat serta Stakeholder lainnya.

Bahkan Untuk maju menjadi Caleg DPRD Prov.NTB saja, beliau di Dorong agar mencalonkan diri. Namun demikian Bang Edy Muhlis pun, awalnya harus mempertimbangkannya. Sebab yang dikhawatirkan adalah apakah dengan dicalonkannya ke Udayana dapat memperoleh Suara yang Signifikan ataukah tidak.

Malah Bung Edy Muhlis Pun melakukan Shalat Istikharah, memohon kepada Allah SWT agar diberikan Petunjuk sebelum melangkah untuk Calon DPRD Prov NTB.  Dan Alhamdulillah dari hasil tersebut, dapat disimpulkan dengan Niat dari Hati yang paling dalam, dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Beliau nyatakan Siap Maju, dan Memenangkan Pertarungan untuk menuju Udayana apapun Resikonya.

Dari hasil Shalat Istikharahnya, Beliau akhirnya mendaftarkan diri pada Partai tersebut, dan Mendapatkan Nomor Urut 5. Kenapa Beliau Memilih Nomor 5, karena Ada kaitannya dengan Rukun Islam yaitu Rukun Islam ada 5 Perkara.

Ini menunjukkan bahwa beliau adalah Petarung yang Profesional, Religius dan Berakhlakul Karimah, penyabar dan siap berkontribusi positif untuk kepentingan Masyarakatnya. Demikian di Sampaikan oleh salah satu Simpatisan dan atau Team Suksesnya pada Media ini.(***).

Load disqus comments

0 comments