Kecelakaan Tunggal di Kodo Tewaskan 2 IRT


Kota Bima, Media dinamika global-id.~ Sebuah Truk bermuatan air dan bahan bangunan, menyeruduk rumah warga hingga merenggut nyawa 2 orang warga kelurahan Kodo, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Kamis siang, (25/05/2023).

Sopir Truk Martinus Pigo, tidak mampu mengendalikan mobilnya saat berada di tikungan dari arah timur.

"Buruh bangunan yang hari itu bertindak sebagai sopir Dum Truk, panik saat mobilnya oleng di tikungan, akhirnya Dum Truk menyeruduk pagar halaman rumah warga yang saat itu tengah melaksanakan kegiatan memasak untuk acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an."

Akibat kejadian tersebut, satu orang ibu rumah tangga tewas di tempat kejadian, sedangkan seorang ibu rumah tangga lainnya tewas saat berada di rumah sakit.

Proses evakuasi para korban terlihat dramatis karena berada di bawah kolong truk.

Warga menggunakan alat berat untuk menarik badan truk.

Dikatakan Kasi Humas Polresta Bima Kota Iptu Jufri, kedua ibu rumah tangga tersebut sedang memasak untuk persiapan penutupan kegiatan MTQ pada malam nanti. Berdasarkan langsung pantauan wartawan media dinamika global-id.

"Iya benar. Dua ibu rumah tangga meninggal dunia, satu meninggal di TKP, satu meninggal di RSUD, dua orang sedang di rawat di RSUD, satu orang sudah pulang, karena luka memar," Ungkapnya.

Menurut Kasi Humas Polres Bima Kota, saat ini kedua jenazah telah dibawa kerumah masing-masing.

Rencananya akan di kebumikan sore ini. Ujar Bapak Humas ( Wawan s MDG/006 ).

Load disqus comments

0 comments