Kades Sangia Sape Pimpin Rapat Pembentukan Panitia MTQ TK.Desa Ke - 52 Ta.2023 M/1444 H


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Senin 08 Mei 2023 Pemerintah Desa Sangia Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sekitar mulai pukul 09:00 Wita Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Sangia yang ke 52 Tahun 2023 M / 1444 H.

Rapat Dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sangia (Syafrudin) yang juga dihadiri oleh Ketua BPD dan Beberapa Anggota, Pendamping Lokal Desa,Para Kadus,Tokoh Agama, masyarakat,wanita, Pemuda dan RT/RW.

Kepala Desa Sangia (Syafruddin) Sebelumya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan lembaga - lembaga Desa yang sudah berkesempatan hadir pada acara ini, kehadiran Masyarakat merupakan bentuk partisipasi dan peran aktif kepedulian warga dalam memajukan Desa Sangia untuk Kedepan nya.


Kades Berharap Siapapun yang ditunjuk sebagai Panitia MTQ tahun ini semoga dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab guna mensukseskan dan memeriahkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Sangia terutama saat malam Pembukaan MTQ nanti.

Setelah terbentuknya Panitia hari ini secepatnya Pemerintah Desa akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepala Desa Tentang Penunjukan dan Pengangkatan Panitia Pada MTQ Tingkat Desa Sangia yang ke 52 Ta.2023.

Selanjutnya nanti Pihak Panitia juga akan menggelar Rapat Kerja Panitia guna membahas terkait dengan Program kerja dan beberapa Persiapan Pelaksanaan MTQ dan lain sebagainya.

Sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa lokasi pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Sangia yang ke 52 Ta.2023 akan dilaksanakan di Lapangan Putih Desa Sangia.

Berdasarkan Hasil Musyawarah dan Keputusan bersama bahwa Panitia MTQ Tingkat Desa Sangia Yang Ke 52 Ta.2023 sebagai Berikut :

Ketua umum: Ridwan.A.Hamid

Ketua 1 : Kasman,S.Pd.M.Pd

Sekretaris : Herman,S.Pd

Bendahara : Taufik,S.Pdi dan ibu Asmah



Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Sangia Ta.2023 direncanakan akan dimulai pada bulan mei berhubung pada bulan Juni nanti informasi dari Pihak Kecamatan akan digelar MTQ Tingkat Kecamatan Sape Ta.2023. jelasnya 

Kepala Desa Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bersama sama memeriahkan guna mensukseskan Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Sangia Ke 52 Ta.2023

Rapat Berlangsung dengan lancar Tertib dan Sukses dan selanjutnya di tutup dengan acara Do,a .(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments