Partai PKB Resmi Mendaftar Di KPU Kota Bima NTB


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global.Id.- Hari Ini Partai PKB Resmi Mendaftar Di KPU Kota Bima NTB. Sambil beriringan dengan Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai PKB mulai Star dari Kantor DPC PKB di jln Gaja Mada Penaraga  Kec. RasaNae Timur hingga ke Kantor KPU Kota Bima Guna Memastikan bahwa Hari ini akan segera Mendaftarkan sebagai Peserta Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Mobil dan Motor Beriringan menyusuri Jalan Bak Konvoi tersebut dimulai sejak Pukul 13. 00 Wita kemudian sampai ke KPUD Kota. Bima sekitar Pukul 13. 30 Wita pada hari Sabtu, 13 Mei 2023.

Ratusan Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai PKB DPC Kota Bima di sambut baik oleh Ketua KPU Kota Bima Bersama Jajarannya, Ketua Bawaslu Kab. Bima beserta Jajarannya kemudian selanjut nya dipersilakan Masuk menuju Ruang Administrasi atau Ruang Pertemuan antara Partai Politik dengan Penyelenggara.


Dalam Pertemuan tersebut, Ketua KPU Kota Bima Mempersilahkan kepada Ketua DPC PKB Kota Bima NTB untuk menyampai kan Pesan Moral kepada Penyelenggara lalu kemudian KPUD Kota Bima pun Menyampai kan Pesan sekaligus menyerahkan Berkas atau Dokumen para Caleg dan KPU Kota Bima menyerahkan Simbol Boneka Pemilu Tahun 2024 nanti.

Ketua DPC PKB Kota Bima NTB Bapak Irfan S.sos Msi,dalam Kesempatan itu mengatakan bahwa kami mewakili Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai PKB ini menyampaikan Rasa Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat kepada kita semuanya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas Masing-masing.

Selain itu, kami menyadari bahwa inilah kami yang apa adanya, tentunya pasti ada Kekurangan dan Kelebihannya, karenanya kami Ucapkan Mohon maaf dan kami Doakan semoga Dokumen Bacaleg di Kota Bima ini dinyatakan Lengkap dan memenuhi Syarat formil sebagai Peserta Pemilu Tahun 2024 nantinya. Ujarnya


Selanjutnya Ketua DPC PKB Kota Bima NTB Menyerahkan Dokumen Bacaleg Kota Bima mulai dari Dapil 4 Kota Bima dan Juga Bacaleq DPR RI Dapil NTB Satu Pulau Sumbawa, kemudian diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bima yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kab.Bima serta Stakeholder lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kab.Bima Bapak Irfan S.sos MSI dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun yang hasilnya akan lihat nanti, tetapi kami juga tak lupa menyampaikan Selamat Datang dan Terimakasih telah datang Mendaftar sebagaimana telah kita saksikan bersama atau berdasarkan Informasi yang kami terima. Ucapnya Singkat.(MDG 05).

Load disqus comments

0 comments