Wisatawan Yang Paling Anda Kunjungi Dibima NTB


Bima NTB. Media Dinamika Global.id.~ Bima menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke provinsi Nusa Tenggara Barat. Kabupaten Bima ini terletak pada wilayah timur dari pulau Sumbawa. Daerah ini menyimpan banyak potensi dari destinasi wisatanya yang tak kalah mempesona dari wilayah Indonesia lainnya.

Inilah beberapa Wisata Pantai Yang telah di rangkum berada di kabupaten bima Nusa Tenggara Barat.

Destinasi wisata yang wajib Anda kunjung ketika berada di Bima adalah Pantai Lariti. Wisata pantai Lariti ini menawarkan hamparan pasir putih yang sangat lembut ditemani dengan ombak yang masih sangat bersahabat.

Keunikan yang juga ada di sini adalah ketika fenomena air di lautan sedang surut. Disaat momen itu akan muncul sebuah gundukan pasir yang membuatnya seolah tampak seperti membelah lautannya yang jernih.

2. Pantai Tanjung Meriam

Sesuai dengan nama yang tersemat, di pantai ini memang terdapat meriam-meriam yang sudah tidak aktif peninggalan dari kerajaan Bima. Meriam-meriam yang bersejarah tersebut dapat Anda temui pada beberapa sisi dari wilayah pantai ini.

Selain itu, juga pantai Tanjung Meriam ini memiliki keindahan dari air lautnya yang jernih dan bersih. Terdapat juga tumpukan bebatuan yang letaknya tidak beraturan dan menjulang tinggi. Bebatuan tersebut pada akhirnya memberi kesan yang menarik sehingga banyak wisatawan yang datang berkunjung sembari mengabadikan gambar di sana.

3. Pantai Kalaki

Pantai yang masih berada di wilayah Kabupaten Bima ini memiliki akses yang terbilang cukup mudah. Bahkan pantai ini akan terlewati ketika Anda datang dari Bandara dan di Berbagai Daerah manapun.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments