Kodim 0808/Blitar, Gelar Pelantikan Kenaikan Pangkat Anggota Bintara, Periode 1 April 2023


Blitar - Media Dinamika Global.Id.-Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., memimpin langsung acara pelantikan kenaikan pangkat anggota Bintara Kodim 0808 periode 1 April 2023, bertempat di halaman Makodim Jl. Ahmad Yani No. 06 Kel/Kec Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin (3/4/2023). 

Dandim 0808/Blitar, berharap kepada anggota yang saat ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, agar selalu bersyukur.

Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap prajurit. 

Akan tetapi merupakan bentuk penghargaan dari Negara dalam hal ini adalah TNI AD atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit. 

Saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya kepada anggota Kodim 0808/Blitar.

Semoga dengan kenaikan pangkat yang baru ini, akan menambah semangat dan etos kerja dalam bertugas.

Yang tentunya kita ketahui bersama dinamika tugas sebagai prajurit teritorial semakin beragam dan komplek, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah.  

Pada acara pelantikan kenaikan pangkat kali ini, Dandim 0808/Blitar juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah amanah, hal ini sekaligus anugerah yang harus disyukuri.

Dengan adanya anugerah ini, hendaknya dapat membulatkan tekad dan semangat, serta loyalitas dalam pengabdian kita untuk selalu siap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tegasnya (Dim0808/Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments