Hikmah Ramadhan, Koramil 1608-01/Rasanae BerbagiTakjil di Panti Asuhan Nurul Mubin.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Meski Ramadhan hampir usai, akan tetapi tidak menghalangi semangat jajaran Koramil 1608-01/Rasanae untuk melakukan aksi sosial yakni dengan berbagi takjil kepada masyarakat, seperti pembagian Ta'jil dan es campur di Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima. Rabu,(19/04/23) sekitar pukul 17.15 Wita.

Kali ini Babinsa Manggemaci Serda Aldilah Koramil 1608-01/Rasanae memimpin dalam melaksanakan Pembagian Ta'jil dan es campur di Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima

Serda Aldilah Koramil 1608-01/Rasanae menyampaikan, bagi bagi takjil kali ini dilaksanakan di panti asuhan Nurul Mubin, Selain sebagai agenda rutin kami di jajaran Koramil 1608-01/Rasanae, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami bersama anak-anak panti asuhan. Ujarnya.


Pada kesempatan itu, Serda Aldilah turut berterima kasih kepada pengurus panti yang telah memberikan kami kesempatan untuk berbagi. Maka saya berharap jangan lihat dari jumlahnya, tapi ini bentuk kepedulian dan saling berbagi dari kami di bulan suci Ramadan,” ucapnya.

Selain itu, Serda Aldilah juga berharap agar kegiatan bagi-bagi takjil ini membuat hubungan TNI dengan masyarakat semakin lebih erat. Apalagi, TNI adalah bagian dari masyarakat, tutupnya.

Kegiatan pembagian Takjil dan es campur dilakukan oleh jajaran Koramil 1608-01/Rasanae berjalan dengan aman lancar dan tertib. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar