Gelar Audensi Dengan Bupati Kampar, Tim Mimbardesa.com Bahas Program Kedepan


Kampar Riau - Tim media Dinamika Global.Id.- audiensi dengan Bupati kampar DR Kamsol MM di Pendopo rumah dinas Bupati Kampar, Selasa (4/4/23).

CEO Mimbardesa.com Muhajirin dan Tim dalam audiensi bersama Bupati Kampar tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengenalkan dan menjelaskan program media Mimbardesa kedepannya.

Muhajirin menjelaskan bahwa, Mimbardesa.com sudah launching pada Kamis 16 Maret 2023 lalu di hotel Grand Elite Pekanbaru, keberadaan mimbardesa.com ini bertujuan untuk mengangkat potensi desa sesuai dengan karakteristik desa dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Pemerintah Desa tersebut. "Tutur Muhajirin.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati kampar menyambut baik dan sangat antusias dengan hadirnya salah satu media yang mengkhususkan berita yang mengedepankan hal-hal positif Pemerintah Desa.  

Dalam Pemaparannya, Pj Bupati Kamsol yang juga sebagai ketua ADKI (Asosiasi Desa Kreatif Indonesia) Provinsi Riau mengatakan, Kabupaten Kampar memiliki Desa terbanyak di Provinsi Riau, yang saat ini ada 242 Desa dan 9 Desa persiapan, jadi jumlahnya 251 Desa.

Saat ini program Bupati Kampar sebagai ketua ADKI Riau antara lain, Desa Ekowisata, Ramah Anak, Peduli Perempuan  dan Pendidikan.

Dikarenakan pertemuan singkat dan masih banyak yang akan di bahas, Bupati Kamsol akan mengagendakan pertemuan selanjutnya. (Tim./Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments