Ganjar Pranowo Capres PDIP, Spanduk Dukungan Bertebaran di Kota Bandung


Jabar - Media Dinamika Global.Id.- Setelah Ganjar Pranowo resmi diusung sebagai Calon Presiden dari PDIP, baliho dan spanduk berisi dukungan bertebaran di berbagai titik di Kota Bandung.

Dari pantauan, spanduk dengan gambar Gubernur Jawa Tengah itu terpasang di area Lapangan Gasibu, yang berada tepat di depan Gedung Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau Gedung Sate.

Selain itu, spanduk dengan tema serupa terlihat lokasi strategis lain, di antaranya, di Jalan Pajajaran, Jalan Doktor Setiabudi dan Jalan Dr. Djunjunan.

Mayoritas tema dari spanduk tersebut adalah ucapan selamat idul fitri dengan dibubuhi ucapan selamat atas penunjukan dari PDIP sebagai Capres, lengkap dengan beragam foto Ganjar Pranowo.

Berdasarkan tulisan yang ada, beberapa spanduk diduga dibuat oleh relawan yang mengatasnamakan diri Raga Jabar (Relawan Ganjar Jujur Adil Bersama Rakyat).

Diketahui, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden. Pengumuman Ganjar Capres PDIP dilakukan di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023).

Deklarasi Ganjar Capres dihadiri sejumlah tokoh dan elite PDIP. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Ketua DPR Puan Maharani, Prananda Prabowo, Bendahara Umum Olly Dondokambey, Sekjen Hasto Kristiyanto hingga Pramono Anung.

Usai memilih Ganjar sebagai calon presiden, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri meminta para kadernya terus melakukan monitoring terhadap dinamika politik nasional dan menjalankan konsolidasi partai. Puan Maharani pun ditugaskan membentuk tim pemenangan.

(Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments