Dibakar Cemburu, Pria di Makassar Tega Tebas Istri dengan Parang


Makasar - Media Dinamika Global.Id.- Kepolisian Sektor Manggala mengamankan seorang pria RM (40) yang tega menganiaya istrinya sendiri. Dia diduga melakukan perbuatan itu karena cemburu.

Kepala Polsek Manggala Komisaris Syamsuardi mengatakan, RM melakukan penganiayaan di Jalan Nipa-nipa Lama, Kelurahan Antang, Manggala, Makassar, Selasa (11/4/2023) kemarin.

"Awalnya kami terima laporan terkait penganiayaan, kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti," ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/4/2023).

Syamsuardi mengungkapkan motif pelaku melakukan penganiayaan berat kepada istrinya karena dibakar api cemburu. RM menganiaya istrinya dengan cara memukul bagian kepala dengan benda tumpul.

Mereka cekcok akibat adanya cemburu. Pelaku bahkan tega menebas istrinya menggunakan parang," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara pelaku diamankan di polsek guna proses hukum lebih lanjut.

"Anggota juga telah mengecek kondisi korban di RS dan dalam keadaan baik meskipun terdapat beberapa luka seperti di kepala akibat benda tumpul dan sabetan sajam di tubuhnya," ucapnya.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments