Bagi-bagi Rezeki di 5 Kecamatan, Calon Bupati Bima Bangun Industri Garam dan Ikan


Bima, Media Dinamika Global.Id._ Sosok Efendi Kusnandar Calon Bupati Bima 204 tak mengenal lelah menyapa warga sejumlah kecamatan di kabupaten Bima untuk silahturahmi dengan tokoh-tokoh ulama, agama, wanita, muda, dan masyarakat dan akan bagun Industri Ika di Langgudu.

Kedatangan sosok Efendi Kusnandar biasa  dipanggil Muma Efendi merupakan keharusan bagi warga selama pasalnya selama ini warga penasaran akhirnya kini warga bertatap muka mu langsung dengan figur Muda Calon Bupati Bima.

Muma Efendi Kusnandar serahkan sembako dan uang untuk warga sejumlah di Kecamatan, kecamatan Bolo, Sape, Monta, Woha, dan lambu.

Muma Efendi Calon Bupati Bima memiliki tujuan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Bima melui visi misi yang jelas.

Pasca di kecamatan Bolo Muma Efendi menetapkan bahwa Bima sempit pekerjaan hingga banyak pengangguran terutama kaumlah muda hingga berdampak pada kriminal di Bima, masyarakat kabupaten Bima kesulitan tempat penginapan saat berobat di rumah sakit provinsi NTB, dan Bima masih ketal batin keagamaan (Fiktual),  insyaallah saya akan bangun pondok pesantren besar seperti pondok pesantren di kota kota besar agar orang Bima tidak lagi jauh pondok di Sumbawa, Lombok, Mataram, dan Jawa maupun Jakarta.

Kehadiran Muma Efendi Kusnandar Calon Bupati Bima jadi solusi bagi masyarakat Bima.

Tak hanya itu, Muma Fendi juga akan kita akan jemput bola, baik di pusat maupun di luar negeri agar para pengusaha datang berinvestasi ke Bima. Tujuannya agar mengurangi angka penganggaran, pemulihan ekonomi masyarakat melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), mensejahterakan masyarakat tani, buruh, dan nelayan serta meningkatkan mutu pendidikan go Internasional.

Muma Efendi juga akan akan bangun Industri garam lokal go Nasional bahkan internasional.

Begitu pun silahturahmi di kecamatan Langgudu Muma Efendi Kusnandar Serahkan Sembako dan bangun Industri Ikan agar masyarakat Langgudu punya pasar yang jelas dalam penjualan ikannya.

Terakhir, Muma Efendi mengajak masyarakat  kabupaten Bima, kita sama-sama, bahu membahu bagaimana Bima ini agar mendunia atau go Internasional dengan memanfaatkan, Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA), dan lain-lain. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments