Kenali Lebih Dekat Tentang Apa itu PT BEST


Bima NTB - Media Dinamika GlobalId.- PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (PT BEST) adalah Perusahaan Penjualan Langsung (Direct Selling) yang memasarkan produk-produk berkualitas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. PT BEST telah memiliki legalitas yang lengkap dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia sejak Desember 2019 dengan NIB 8120001861974 serta telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

PT BEST berkomitmen untuk menjalankan program pemasaran dengan sistem Syariah sesuai dengan Fatwa DSN MUI Nomor 75/DSN-MUI/VII/2009 Tentang Pedoman Penjualan Langsung Berjenjang Syariah (PLBS).

*Mengapa harus DIRECT SELLING ?*

Justru dengan sistem Direct Selling itulah memungkinkan PT BEST untuk memberikan peluang kepada masyarakat menjadi Mitra usaha, dimana kita ketahui bahwa mencari pekerjaan sangat sulit dan membuat usaha sendiri pun tidaklah mudah. Dengan menjadi Mitra usaha di PT BEST masyarakat berkesempatan memperoleh keuntungan dan potensi sukses dari memasarkan produk-produk dan mengembangkan jaringan pemasaran PT BEST.

Bukan hanya itu, sistem  Direct Selling adalah peluang usaha yang bisa dikerjakan oleh siapapun dengan latar belakang apapun tanpa batasan syarat-syarat tertentu termasuk tanpa batasan waktu sehingga Mitra usaha dapat memilih sendiri waktu yang sesuai untuk mengerjakan usaha ini. Orang yang sudah bekerja maupun yang belum bekerja, keduanya dapat menjalankan bisnis ini. Orang-orang yang lebih serius dan fokus tentu akan lebih cepat meraih sukses, namun orang-orang yang tidak terlalu fokus tetap bisa menjadikan bisnis ini sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Modal yang dikeluarkan di bisnis ini sangatlah kecil jika dibandingkan dengan potensi penghasilan yang akan didapatkan dan modal tersebut langsung dikembalikan dalam bentuk produk yang nilainya sama dengan barang yang diterima dengan manfaat yang sangat baik, jadi sebenarnya itu bukanlah modal melainkan transaksi jual beli. Dengan demikian, tidak ada yang perlu ditakutkan untuk bergabung menjadi mitra PT BEST karena tidak ada yang dirugikan sama sekali.(Juraidah.Wa+886976441612 ).

Load disqus comments

0 comments