Ruslan Tarigan Diminta Fokus Jadi Staf Anggota DPR-RI Saja, KNPI Riau: "Jadi Manusia Jangan Serakah!


 PEKANBARU-- Media Dinamika Global.Id -- Ada-ada saja tingkah Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI-Perjuangan yang satu ini. Sudah diberikan mandat sebagai anggota dewan, ehhh Justru tanpa malu "Nyambi" sebagai Staf Anggota DPR-RI.

Namanya Ruslan Tarigan S.Pd MH, anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Tenayan Raya dan Sail.

Pria yang hobi "Mengota" itu diduga menjadi Staf Anggota DPR-RI dari Dapil Riau Satu. Tanpa rasa malu dengan muka temboknya, Ruslan Tarigan terlihat percaya diri bekerja sebagai Staf, padahal dirinya sudah 2 (dua) periode diberikan mandat sebagai Anggota Dewan Kota Pekanbaru, bukannya bekerja ekstra, ini malah Serakah dalam mencari pundi-pundi uang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Sabam Tanjung.

Bertempat di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Hari ini Jum'at (17/3/2023) Wakil Ketua KNPI Riau itu katakan, bahwa apabila informasi itu benar adanya, maka itu sama saja telah Melukai Hati Masyarakat.

Agar isu dan informasi tentang Merangkapnya Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ruslan Tarigan sebagai Staf Anggota DPR-RI tidak Hoax, maka diharapkan pihak Partai segera menelusurinya, kalau itu benar! secepatnya beri sanksi yang tegas" ungkap Tanjung, sapaan akrab Wakil Ketua KNPI Riau itu.

Ruslan Tarigan Diminta Fokus Jadi Staf Anggota DPR-RI Saja, KNPI Riau: "Jadi Manusia Jangan Serakah!"

Tanjung juga katakan, agar Ruslan Tarigan Fokus saja menjadi Staf Anggota DPR-RI, daripada serakah dengan dua Jabatan sekaligus.

Kasihan sama masyarakat yang memilihnya. Sudah diberikan mandat sebagai Anggota Dewan yang Terhormat, ini malah Nyambi sebagai Staf. Ngeri kali ilmu si Ruslan ini, Jilat Menjilat tingkat dewa" ujar Tanjung, dengan nada kecewa.

Hingga berita ini diterbitkan, KNPI Riau mendesak pihak Partai untuk segera mendukung dan memastikan Ruslan Tarigan sebagai Staf Anggota DPR-RI, Lakukan PAW dan Anulir Pencalonannya sebagai Bakal Caleg DPRD untuk tahun 2024 yang akan datang.

Ketua PDIP Riau Diminta Tegas Urus Kadernya, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Nyambi Jadi Staf DPR-RI.

Ayo Masyarakat Kota Pekanbaru! Khususnya yang tinggal di Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim. Lihat dan Perhatikan tingkah si Ruslan Tarigan itu. Sudah dikasih Kursi Terhormat, malah Rakus menjadi Staf Anggota DPR-RI. Mau jadi apa negeri ini, kalau masih ada manusia-manusia serakah seperti itu. Tolong kami Tuhan!" akhir Sabam Tanjung, Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau. ( Morex Bima)

Load disqus comments

0 komentar