Polres Tanggamus Terjunkan Personel Pengamanan Saat Ibadah Taraweh


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global. Id. - Terjunkan personel Sat Samapta dan Polsek Jajaran, Polres Tanggamus menggelar pengamanan ibadah sholat Taraweh di sejumlah masjid, Kamis 23 Maret 2023, malam.

Kasi Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, S.H mengatakan, pengamanan dilaksanakan dalam rangkaian patroli rutin mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanggamus.

Perdana Irjen Pol Toni Harmanto “Untuk personel Sat Samapta, kami terjunkan di wilayah masjid-masjid Kota Agung dan Polsek jajaran menyesuaikan pada wilayah hukumnya,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.

Kasi Humas menambahkan, usai pelaksanaan pengamanan di area masjid, personel Polres Tanggamus juga melaksanakan patroli malam pada wilayah-wilayah rawan kejahatan dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

 Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Korem 043/Gatam Gelar Olahraga Bersama

“Melalui rangkain kegiatan tersebut. Diharapkan dapat terciptanya rasa aman dan nyaman saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih,” imbuhnya.

Kesempatan itu, Kasi Humas juga mengimbau masyarakat untuk terus menciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan ronda malam serta menginformasikan kepada petugas terdekat jika mengetahui adanya tindak pidana.

“Mari kita bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sehingga semua dapat nyaman, dalam melaksanakan ibadah Ramadhan,” tutupnya. (UMAR)

Load disqus comments

0 comments