Koramil 1608-01/Rasanae Kembali Laksanakan Patroli Malam, Cipkon Kamtibmas.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah,Koramil 1608-01/Rasanae kembali melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Bima yang di Pimpin langsung oleh Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti. Senin, (06/03/23).

Kegiatan patroli ini melibatkan 10 orang personil yang terdiri dari 6 orang anggota Koramil 1608-01/Rasanae, 2 orang anggota Unit Intel Dim 1608/Bima, dan 2 orang anggota provost Kodim 1608/Bima.

Mengawali apel pengecekan personil di Kantor Koramil 1608-01/ Rasanae Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot Sribakti menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli kali ini menyasar tempat tempat hiburan yaitu cafe cafe yang berada di Pantai Lawata dan sepanjang Pantai Ule

"Kita laksanakan patroli ke tempat hiburan Cafe cafe yang berada di Lawata dan sepanjang Pantai Ule, Dalam Pelaksanaan Patroli ini apabila pengunjung Cafe kedapatan membawa Sajam, barangnya diamankan dan catat pemiliknya serta periksa disaku sakunya siapa tau menyimpan narkoba". Jelas Danramil


Adapun tempat hiburan cafe yang menjadi sasaran patroli adalah Cafe Anda (Lawata), Cafe Este ( Amahami), Cafe MADONA, Cafe CASANOVA, Cafe SAFARI BINTANG, Cafe MUJU/ASRI, Cafe ULE Beach dan Cafe GEJORA.

Pada pelaksanaan patroli kali ini anggota hanya menemukan barang bukti 1 botol minuman keras di salah satu cafe yang ada di pantai Ule.

Kegiatan Patroli cipta kondisi ini untuk mengurangi angka kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di wilayah Kota Bima. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments