KCD Dikbudpora Prov.NTB Cabang Bima Sampaikan Sambutan Yang Spektakuler


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Sambutan KCD Dikbudpora Prov.NTB Cabang Bima Sampaikan Sambutan Yang Spektakuler. Kegiatan ini berlangsung di Aula SMAN 4 Kota Bima yang di hadiri pula oleh Team Monitoring dan evaluasi berasal dari BKD Provinsi NTB yang akan menjelaskan Apa sebenarnya Tugas dan Fungsi Kepala Sekolah, Pejabat dan Operator yang ada di Masing-masing Instansi pada Selasa,14/03/3023

Kepala KCD Dikbudpora Prov.NTB Cabang Bima Bapak H. Anwar, SH. M. Si menyampaikan Syukur alhamdulillah Mari kita senantiasa menandakan puji dan syukur kehadiranmu Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dalam rangka melaksanakan Dedikasi ini. Kita harus fokus Menjaga Tugas dan Tanggungjawab karena ini Tugas Kepala Sekolah ini. Kemudian perhatikan yang ada di sekolah masing-masing sehingga tugas-tugas kita ini agak terbengkalai.

Saya mohon perhatian Guru dan pegawai Itu harus maksimal. Malam ini mau Pensiun jadi seharusnya istirahat ini Jadi ini teman-teman Karena itu saya harap Ke depan ini hari-hari,Jadi kegiatan luarnya. Untuk monitoring monitoring sekolah ditiadakan dulu fokus pada itu.

Ya kita Agak terlambat ini, Oleh karena itu saya harapkan kepada Kepala Sekolah dan Guru Harusnya Betul betul menjalankan Tugas sebab Akhir-akhir ini sering ada Berita dari Bapak wartawan ini. Banyak pertanyaan Wartawan online ini yang ada SMK 1 Lambu SMA 5 Kota Bima dll.

Jadi mohon jangan terlalu Expose keluar itu masalah ini Wartawan itu Teman kita. Jadi kerjanya kurang praktis Jangan sampai terekspos keluar, Jangan gampang percaya sama orang. Apapun nggak ada masalah mutasi lain sebagainya. Wartawan itu sangat Pintar bahkan setengah mati hadapinya tapi kematangan manusia. Saya harus ngomong blak-blakan.

Pemerintahan ini memiliki tugas yang Betul-betul koordinasi jangan main sendiri, koordinasi dengan atasan langsung. Coba kita bisa menyelesaikan masalah lalu Cari solusinya. Jadi kepala sekolah tidak fokus kita terlambat. Kemudian pembayaran ATP bagian ini kita sampai hari ini sudah sebulan.

Harapan Sekolah harus cerdas untuk menjaga Rahasia atasan jangan dibuka pada wartawan. Wartawan Dinamika ini kita salahkan jadi tolong diekspos yang baik-baik. Saling menopang menjaga jadi jangan saling yang lain dijaga yang lain. Saya harap kekompakan kebersamaan kita ini ya harus dijaga betul sehingga hal-hal yang terjadi di internal kita tidak perlu diketahui orang lain kalau yang baik-baik saja bagaimana prestasinya, Bagaimana penampilan sekolahnya.

Tak bisa menyampaikan ini. Sehingga pemahaman kawan-kawan kita yang ada di KCD dan Kepala sekolah bisa Tercapai target apa yang kita harapkan itu. Dan kepada Kepala Sekolah jadi biar yang lain yang jaga ujian sekolahnya tetap sampai selesai di sini karena kita sudah membuat jadwalnya.

Masing-masing sekolah ya di ilmu ini. E-kinerja itu perlu. Semua orang sehingga Waktu bisa tercapai jadi ada waktunya itu yang perlu kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya bapak dan ibu. Dengan izin Bapak Ibu sekalian kegiatan Moniv e-kinerja evaluasi e-kinerja ini dengan secara resmi ditanyakan dibuka dengan sama-sama membaca Basmallah wabarakatuh.

Selanjutnya, penyampaian materi pelaporan kinerja dan penyusunan SKP 2023 oleh tim penilaian kinerja dan aparat penghargaan aparatur Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat kepada bapak dan bapak Islam Wahyudi,SP dalam Sambutannya Alhamdulillahirobbilalamin kepada pejabat eselon 4 dan Bapak Ibu peserta monitoring dan evaluasi laporan SKP Tahun 2022 dan penyusunan SKP tahun 2023, Baik bapak ibu izin kami dari badan Pokok kepegawaian daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat di bidang penilaian kinerja peraturan penghargaan datang kemari untuk melakukan monitoring dan mengevaluasi terkait laporan SKP Tahun 2022 dan penyusunan SKP tahun 2023.

Izin kami langsung saja sampaikan materi terkait laporan kita. Ya seperti yang Bapak Ibu lihat di depan ini adalah progress Data sementara rekonsiliasi SKP Tahun 2022 unit kerja Mandiri di wilayah Bima dan kota Bima bisa dilihat di sini untuk KC 5 anggota Bima data yang sudah direcon untuk PNSnya sudah 1460 V3-nya P3k-nya 103 untuk Samsat Raba Bima 21 orang tanda 14 tanda 14 orang Balai Perikanan Sumber Daya Laut di Maluku 6 orang DKPH berada 37 orang BKPH Maria tunggu masa masih belum ada datanya di kami untuk direkon untuk SMK PP 5 berjumlah 28 orang P3K 11 orang dan seperti sosial media ini 18 orang.

Data yang ada di depan adalah Data sementara jadi Jika Bapak Ibu merasa jumlah ASN jadi untuk SKP Tahun 2022 kita pelaporannya sudah ASN tidak seperti tahun sebelumnya hanya khusus PNS jadi perbedaan untuk aturan permintaan 6 Tahun 2022 tentang pengelolaan kinerja ASN bahwa wajib yang wajib menyusun SKP adalah ASN di mana ASN itu terdiri dari PNS dan P3K Kenapa kita wajib menyusun SKP dan untuk melaporkannya karena kegunaan untuk SKP ini sangat banyak bapak ibu yang pertama tentu saja Bapak Ibu seperti biasa untuk pangkat jadi bapak ibu jika tidak melaporkan SKP-nya maka terkendala ketika melanjutkan kenaikan pangkat kemudian selanjutnya dengan terbitnya Permenpan Nomor 1 Tahun 2003 tentang jabatan fungsional nanti Bapak Ibu yang.

Dalam menduduki jabatan fungsional tidak perlu lagi mengejar butir-butir kegiatan langkah kredit nanti angka kreditnya berdasarkan SKP kedepannya akan seperti itu jadi SKP ini kita buang jauh-jauh mindset selama kita bawa ini hanya formalitas untuk kenaikan pangkat ini sudah tidak bisa lagi kita gunakan mindset seperti itu.

SKP ini sangat ditekankan pada dialog kinerja jadi sangat ditekankan pada antara dialog antara pimpinan dan bawahan jadi contohnya misalnya Pak kacili ingin memiliki PK atau SKP maka akan dibagi tugaskan kepada teman-teman untuk bagaimana meningkatkan kinerja dari cabang Dinas Kebudayaan di Kota Bima dan kota Bima.

Jadi di situ nanti pakai ciri yang akan memberikan penilaian Apakah sesuai ekspektasi di bawah atau tidak jadi, tidak mungkin kalau misalnya ketika dinilai rendah maka akan kita anggap semua baik-baik saja, Maka dari itu akan susah jadi di SKP sangat. Kepada pimpinan jadi ini sangat ditekankan untuk penyusunan SKP. 

Bapak Ibu itu demikian laporan SKP Tahun 2022 di mana dalam laporan SKP Tahun 2022 masih menggunakan manual masih diperbolehkan menggunakan manual tetapi untuk tahun 2023 semua sudah menggunakan aplikasi ini yang kami datang kemari agar Bapak Ibu lebih menekankan pada penyusunan SKP kita pada aplikasi e-kinerja ini aplikasi dari Badan Kepegawaian Negara jadi ini bukan aplikasi. (MDG 003)
Load disqus comments

0 comments