Peduli Masyarakat Miskin, DPC Demokrat Bima Bagikan Sembako


Bima, Media Dinamika Global.Id --
Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Bima Hj. Misfalah, S.Pd memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kalampa kecamatan Woha Kabupaten Bima, Rabu ( 04/01/2023).


Melalui kegiatan ini, Partai Demokrat kembali menunjukan Eksistensinya sebagai partai yang dikenal dan peduli terhadap kondisi sosial masyarakat saat ini. 

Kedatangan Ketua DPC PD kabupaten Bima Hj Misfalah, S.Pd beserta Rombongan disambut hangat oleh kepala Desa Kalampa beserta Masyarakat setempat. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, masyarakat setempat sudah menunggu-nunggu kehadiran Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima berserta rombongannya untuk bertemu langsung.

Ketua DPC Demokrat kabupaten Bima, Hj. Misfalah, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Kalampa serta masyarakat setempat dalam menyambut kehadiran kami.

"Giat ini sebagai tanda Partai Demokrat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan suaranya bahwa inilah eksistensi Partai demokrat ditengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Sambung Hj. Misfalah, pembagian sembako ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat serta menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat semoga hubungan baik ini tetap terjaga, ungkapnya.

Usai penyampaian singkat dari Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Bima kemudian dilanjutkan dengan Pembagian sembako di ruangan kantor Desa Kalampa, dalam pembagian tersebut turut hadir tokoh Tua, Tokoh Muda dan Tokoh Wanita.

Kepala Desa Kalampa menyambut positif kegiatan ini, Ia berharap pembagian bantuan sembako tentu bermanfaat bagi penerimanya, juga menjadi simbol persaudaraan di Desanya.

Jadi kami sangat berterima kasih kepada Ibu ketua Hj. Misfalah, S.Pd atas bantuannya "Mudah-mudahan bantuan ini akan bermanfaat untuk masyarakat kami yang membutuhkan,"  imbuhnya.
Semoga apa yang menjadi program partai Demokrat bisa bertumbuh kembang ditengah-tengah masyarakat pada umumnya dan menanam rasa kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan partai Demokrat, semoga partai Demokrat tetap yg terbaik dan tetap menjaga Marwah partai serta menjaga kredibilitas partai. Tuturnya.

Usai pembagian sembako dilakukan, Hj. Misfalah serta kapala Desa dan masyarakatnya melakukan sesi foto Bersama. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar