Kasim Jae, SE Sosok Pemimpin Yang Harmonis, Berwibawa, dan Tangung Jawab

Foto :  Kasim Jae, SE (Kepala Desa Taloko).

Media Dinamika Global.Id.--
Sosok pemimpin yang karismatik dan berwibawan serta amanah dalan menjalankan rodah-rodah kepemimpinanya sejak pertama Kasim Jae menjabat sebagai Kepala Desa Taloko banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh sosok Kasim Jae ini, melihat dari semangatnya untuk memperbaiki Desa atau tanah kelahiranya, berbagai macam program yang dihadirkan, mulai dari program fisik sampai program non fisik serta banyak dinikmati oleh masyarakat setempat.


Kasim Jae bertekat untuk menjadikan Desa Taloko lebih bersinar dibandingka desa-desa lainya, Desa Taloko harus jadi panutan diatara desa yang ada di kabupate Bima, dilihat perjuangan dan kerja kerasnya dalam hal memperjuangkan kemaslahatan masyarakatnya, ia sangat luar biasa dan bermanfaat bagi orang banyak.

Selama masa jabatanya sebagai Kepala Desa, ia sangat memberikan buktinyata sesuai visi-misinya pada saat mencalonkan diri sebagai Kades dulu, dan insyaallah semua itu sudah dijalankan dengan sesuai amanah.

Kasim Jae sesosok pemimpin yang tidak anti terhadap kritikan mahasiswa malahan, beliau senang dengan kritikan supaya ada ilmu baru, konsep baru yang bisa membangun Desa Taloko yang lebih berkemajuan.

Kasim Jae juga pemimpin yang simbiosin mutualisme tidak pernah merugikan masyarakat, segala polemik yang ada di Desa pasti akan mampu diselesaikan ditataran Desa, sebeb sesosok beliau tidak mau merepotkan masyarakatnya jadi segala masalah, keluhan masyarakat selalu diselesaikan dengan respon cepat dan terpercaya.
Di tahun 2024 Kasim Jae akan kembali bertarung untuk menduduki kembali kursi sebagai orang Nomor Satu di Desa (Kepala Desa lagi), sebab tidak mungkin Desa bersinar, kalau cuman satu periode saja, maka dari itu Kasim Jae akan tampil kembali demi mewujudlam tetap berbenah dan berkontribusi positif terhadap masyarakat setempat.
Visi-misi bertujuan untuk menata Desa yang bersinar, mandiri, dan kreatif, dan menjunjung tinggi nilai-nilai Musyawarah dan mufakat.

Apabila masih ada kinerja yang bagus untuk apah cari yang baru, Kasim Jae mengajak, mari sama-sama mendukung program segala program desa, progam desa juga adalah program masyarakat.

Tak lupa juga, Kasim Jae meminta dukungan untuk memimpin Desa dua kali (dua periode) dan lihatlah desa pasti akan bisa maju dan berdaya saing, Kasim Jae sosok pemimpin yang cepat tangap cerdas dan sangat mempunyai konsep membangun membangun desa yang maju. Semasuh ada Kasim Jae ada, Alhamdulillah Desa aman.

Salam perubahan dan salam akal sehat. (Bang Hen).
Load disqus comments

0 komentar