Kades Taloko Penuhi Aspirasi Masyarakat dan Kawal Program Desa Pembuatan Talut

Foto : Kades Taloko, Kasim Jae, SE Bantu Pembuatan Talut Dusun Tolongela.

Bima, Media Dinamika Global.Id.__
Kasim Jae, SE selaku Kepala Desa Taloko kecamatan Sanggar membantu dan mengawal langsung program fisik Desa yakni pembuatan talut di Dusun Yolongela, RT/07, RW/03 Desa Taloko kecamatan Sanggar kabupaten Bima. Senin, 23/1/23.


Pantauan langsung awak media ini dilapangan, Pekerjaan pembuatan Talut merupakan program kerja Desa Taloko demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Taloko.

Terlihat fakta di lapangan Kades Taloko bahu membahu untuk membantu pembuatan ini, tentunya keharmonisan yang dibangun sosok pemimpin Desa Taloko patut diapresiasi, hingga beliau pun ikut partisipasi langsung pembuatan agar pekerjaan tersebut cepat diselesaikan dan berjalan dengan baik.

Salah satu Masyarakat M. Saleh ikut serta dalam pekerjaan pembuatan Talut, Begitu antusias Kades Taloko, Kasim Jae, SE sampai dia sendiri berpartisipasi membantu pekerjaan ini, yakni mengatangkat batu, pasir, semen, dan lain-lain nya.

"Inilah bentuk kepedulian pemimpin di Desa Taloko membangun desa agar desa lebih maju lagi," ucapnya.


Sementara, Kades Taloko, Kasim Jae, SE, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Taloko sudah membantu dan menyukseskan program kerja Pemdes. Tentunya ini semua bukan untuk kepentingan pemdes saja namun paling utama adalah kepentingan umum untuk masyarakat Desa Taloko.

"Semoga kehadiran Talut bermanfaat untuk masyarakat," ucap Kades.

Lanjut Kades, Talut ini untuk menanggulangi di pemukiman warga, kerena sebelum adanya pembangunan talut banjir masuk di rumah pemukiman masyarakat hal, dan ini merupakan aspirasi masyarakat diwakili oleh seluruh masyarakat desa taloko RT 07 RT 03 Dusun Tolongela.

"Alhamdulillah, aspirasi masyarakat kini dikabulkan, mari kita jaga bersama desa kita cintai bersama ini dan tetap kedepankan sinergitas antara pemdes dan masyarakat," jelas Kades.

Sambung Kasim Jae, Semua program Desa tatap kami transparan dan tidak ada yang di tutup-tutupi, semua yang kami lakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat dan memajukan Desa ini.

"Ia, juga mengajak generasi Taloko mari kita sama-sama membangun desa dan mengawal desa dengan baik, perang Pemuda sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan pemerintah Desa," pungkas pria hitam manis dan Karismatik ini. (Bang Hen).
Load disqus comments

0 komentar