Beri Arahan, Kapolres Bima : Jalin Keakraban dan keharmonisan dengan Masyarakat


Bima, Media Dinamika Global.Id.__
Kepala kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK, melaksanakan pengecekan Randis dan pengarahan kepada  Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Sabtu 21/01/23 Sekira Pukul 08.00. Wita di Lapangan Apel Mapolres Bima.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., didampingi Wakapolres Kompol Abdurahman Spd, Kasat Binmas AKP Suhermansyah dan PJU Lingkup Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pengecekan Randis operasional Bhabinkamtibmas tujuan untuk mengetahui kelayakan Randis penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani Warga Binaan.

"Dijaga,dirawat, kendaraan ini, karena ini adalah penunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat," kata Kapolres.

Setelah bertempat di Aula Polres Bima Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, memberikan arahan kepada 110 Seratus Sepuluh Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah hukum polres Bima.

Dalam arahannya Kapolres, menyampaikan terima kasih kepada para bhabinkamtibmas yang berkerja penuh dengan keikhlasan dan tanggung jawab.

Bhabinkamtibmas adalah manusia super, pasalnya Bhabinkamtibmas merupakan Panglima tangguh dan  ujung tombak Polri Khususnya Polres Bima yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang menjaga Citra institusi Polri.

AKBP Hariyanto SH, SIK, menekan agar para Bhabinkamtibmas terus menjalin hubungan silaturahmi dengan para Ulama, Toma, Toga dan Toda di Desa Binaan masing-masing dengan begitu Insa Allah wilayah Kabupaten Bima Akan Indah dan Damai.

"jadilah masyarakat ditengah masyarakat artinya adalah jadilah polisi yang dicintai dan rindukan masyarakat, mari kita satukan persepsi dan kita Wujudkan Kabupaten Bima Yang indah dan Damai," ungkap Kapolres sebagaimana dikutip Adib.

Diakhir arahannya Kapolres menekankan, jalin keakraban, kemitraan dengan Masyarakat. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar