Anies Baswedan Tempuh Jalan Kaki Satu Kilometer Demi Menyapa Warga Bima


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.__ Ribuan masyarakat Kabupaten dan Kota Bima padati lapangan Serasuba Kota Bima, sambut kedatangan Bakal Calon Presiden Republik Indonesia H. Anis Rasyid Baswedan Selasa. (31/01/23).

Kedatangannya dari bandara menuju Kota Bima, Anis Rasyid Baswedan berjalan kaki mulai dari Taman Amahami hingga ketempat pertemuan Akbar dilapangan Serasuba, disambut teriakan oleh ribuan pendukungnya yang didominasi oleh kaum ibu-ibu.

Pantauan Media ini, kedatangannya di arena Akbar, terlihat histeris para ibu-ibu yang teriak sambil berebutan menyalami Capres yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan, Demokrat, Anis terlihat begitu kewalahan melayani para ibu-ibu, apalagi kurangnya pengawalan ketat.

Namun Anis dengan ciri khas senyumnya, tidak pernah merasa lelah menyalami masyarakat Bima. 

Menariknya pada agenda kedatangannya di lapangan Serasuba Kota Bima, "Anies menyapa warga Bima" dengan slogan bahasa orang Bima "Bune Haba Dou Mbojo" (Bagaimana Kabar Bima).

Dalam orasinya, Anis menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan seluruh masyarakat Bima, yang begitu bersabar menanti kedatangannya ditengah teriknya matahari hingga berkeringat demi menyambutnya.

Keringat itu merupakan tanda semangat yang luar biasa, kita berkumpul disini demi ingin perubahan, perubahan yang ingin kita gerakkan yakni perubahan untuk keadilan. Ujarnya.


Kita melakukan perubahan untuk keadilan, republik ini dihadirkan untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, setuju", teriaknya disambut setuju oleh ribuan masyarakat Bima yang memadati arena, lapangan Serasuba.

Anis juga menyampaikan apresiasinya terhadap warga Bima dan Dompu yang yang begitu semangat menantikan kedatangannya dengan penuh antusias.

Yang hadir busa dibeli, semangat tidak bisa dibeli seruannya yang disambut teriakan dan tepuk tangan terhadap masa yang hadir.

Usai dilapangan Serasuba, Anis bersama dengan rombongannya melakukan sholat dzuhur di Mutmainnah Home stay sekaligus melakukan silaturahmi bersama dengan seluruh simpatisan dan elemen masyarakat Bima dan Dompu beserta para tokoh Agama dan tokoh-tokoh masyarakat. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments