Wakil Ketua APDESI Kab.Bima Serahkan Bantuan Kursi Untuk Pemerintah Kec.Sape


Sape Bima.NTB Media Dinamika Global.id Rabu.28 Desember 2022 Robi Darwis.SE Kepala Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB  yang merupakan juga Wakil Ketua 1 APDESI Kabupaten Bima bersama Forum Kepala Desa Se Kecamatan Sape menyerahkan Bantuan Kursi sebanyak 50 biji untuk Pemerintah Kecamatan Sape yang diterima langsung oleh Camat Sape (M.Akbar Musa.SP.M.Si).



Bantuan kursi tersebut diberikan kepada Pemerintah Kecamatan Sape dengan harapan 50 Biji kursi tersebut dapat mendukung dan meningkatkan Kegiatan Pemerintah Kecamatan Sape terutama bisa membantu saat proses setiap Musyawarah ataupun kegiatan Kepemerintahan lainnya.Ungkap Robi Darwis.

Penyerahan Kursi Plastik 50 Biji tersebut di lakukan di Aula Kantor Camat Sape yang disaksikan langsung oleh Forum Kades Se Kecamatan Sape.


Camat Sape (M.Akbar Musa.S.P.M.Si) Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kades Poja sekaligus wakil Ketua I APDESI Kab.Bima (Robi Darwis.SE),insya Allah Bantuan ini akan bermanfaat untuk kegiatan Kepemerintahan Kecamatan Sape.dan semoga Bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Sekali lagi atas nama Pemerintah Kecamatan Sape menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Forum Kades Kecamatan Sape yang telah mendampingi dan memberikan bantuan tersebut,insya Allah bermanfaat.tutur Camat.(Arf/Sp.MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar