Malam Grand Final, Bupati Bima Hadir di Studio Indosiar, Dukung Eby Bima Jadi Juara


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Malam yang menegangkan, malam dimana penentuan sang Bintang dangdut, yang saat ini diperjuangkan oleh Eby Bima, hingga Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE hadir memberikan dukungannya di Studio 5 Indosiar. Kamis, (08/12/22).

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, rela mondar-mandir Bima-Jakarta demi memberikan dukungannya terhadap Eby Bima, hadirnya beliau tentunya memberikan satu spirit terhadap Eby, hingga Masyarakat Bima juga terlihat begitu memadati Studio Indosiar bersamanya.

Perjuangan Eby Bima saat ini, tidak hanya dukungan di studio Indosiar saja, namun dukungan mengalir dimana-mana, bahkan warga Bima yang keluar Negeri memberikan dukungan terhadap perjuangan Eby.

Hebohnya lagi, euforia Masyarakat Bima begitu besar, hingga tidak sedikit masyarakat Kabupaten Bima melakukan Nobar, kali ini di Bima tepatnya di kediaman Eby Bima, antusiasme masyarakat sangat luar biasa memberikan dukungannya.

Tentunya mengharapkan Eby Bima menjadi yang terbaik atau juara pada Grand Final tersebut, hingga bisa mengharukan Daerah Bima, umumnya Propinsi NTB. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar