Alhamdulillah, Kampus UMMat Dapat Penghargaan Dari Kemendikbud LLDikti 8

 


Mataram, Media Dinamika Global.Id.--
 Alhamdulillah, Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMat) terus mendapat penghargaan dari Kemendikbud 
Lembaga Layanan Dikti Wilayah VIII (LLDikti 8). Hal ini disampaikan Rektor  UMMat H. Dr. Arsyad Abd Gani, M.Pd diwakili oleh Dr. Junaidin, M.Pd selaku Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Kampus UMMat.

Kata Dr. Junaidin, M.Pd, penghargaan ini merupakan kerja keras semua pihak kampus sehingga mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kemendikbud LLDikti Wilayah VIII.

"Penghargaan ini, antara lain terkait program hibah penelitian dan pengabdian terbanyak tahun 2022 dan program IISMA Awards selama 2021 dan 2022," ungkapan Dr. Junaidin, M.Pd pada awak media melalui Via WhatsAppnya. Senin, (19/12/22).


Lanjut, Dr. Junaidin, M.Pd, Kedepan harus lebih banyak yang kita raih, insyaAllah ikhtiar kolaborasi akan semakin bergelora mempercepat inovasi-inovasi, kesejahteraan, dan kebahagiaan.

"Terimakasih kepada Kepala Dr. Bagus Eratodi, MT., selaku Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah VIII atas kepercayaannya," tutur Junaidin Pria Kelahiran Bima ini.

Ditambahkannya, kerja kolaborasi terus kita perkuat agar prestasi-prestasi terus kita rayakan sebagai bukti ikhtiar memajukan Indonesia. Berani kolaborasi hebat, Berani memberi luar biasa Albarakah fil harakah. Ini semua tidak terlepas dari perjuangan lewat komitmen, bersatu dan kerja keras pihak lembaga Kampus UMMat yang memiliki kepekaan dalam mewujudkan visi-misi Kampus.

"Tidak lupa juga, terimakasih kepada semua pihak yang mendukung Kampus UMMat mendapatkan penghargaan lagi," pungkas pria dikenal Humanis dengan semua kalangan. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar