Terhadap Tuntutan FIGUR DOMPU, Ketua PGRI Kabupaten Dompu ASRUL RIYADI, S.Pd Angkat Bicara


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Dompu, Asrul Riyadi, S.Pd angkat Bicara setelah Sejumlah Tuntutan Forum Komunikasi Guru Honorer ( FIGUR ) Saat Aksi Damai Yang Digelar Pada Hari Senin 7/11/2022 Kemarin.

Masa Aksi Yang Awalnya Berkumpul Di Depan Kantor Dinas DIKPORA Kabupaten Dompu Sekitar Pukul 08:21 Wita Tidak Meminta Audensi Dengan Kepala Dinas DIKPORA Melainkan Mereka Hanya Menyampaikan Orasi, Orasi Sekitar 15 Menit Kemudian Masa Aksi Langsung Menuju Kantor Bupati Dompu Untuk Menyampaikan Tuntutannya Dan Meminta Audensi Langsung Dengan Bupati Dompu.

" Salah Satu Tuntutan FIGUR Adalah Perpanjangan SK GBD Dan Sudah Diamini Oleh Pimpinan Daerah, Untuk itu , Kami Atas nama PGRI Kabupaten Dompu Menyampaikan Rasa Syukur dan Ucapan terimakasih Yang tak Terhingga Kepada Bapak Bupati Dompu H. Kader Jaelani.

" Saya Melihat, Bupati Dompu Sudah Luar Biasa dalam Menerima dan Memfasilitasi serta menyikapi tuntutan FIGUR Kemarin ", ungkap Pria Yang Juga Mantan Kepala SDN 6 Kecamatan Pajo ini, Yang Juga Sebagai Kabid DIKDAS Pada Dinas DIKPORA Kabupaten Dompu saat ini.

Dinas DIKPORA, dia Menambahkan, Telah memfasilitasi kebutuhan formasi bagi honorer dalam perekrutan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K) dengan Seluas- luasnya.

" Kita Satu Profesi, mari kita Sama-sama berkomitmen dalam Membangun Daerah ini dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan di daerah kita menuju Dompu yang Mashur". ujarnya.

Di Penghujung Penyampaiannya,  Pria yang dikenal cukup ramah dan terlihat tampan dan ganteng ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh honorer yang tergabung dalam FIGUR yang telah menyuarakan aspirasinya. 

Pria yang pernah terpilih untuk mengikuti kegiatan kepala Sekolah Sebagai Wakil Negara Indonesia dalam Kegiatan United Nations Of Educational, Scientific and Cultural Organizational (UNISCO) ini Sangat Bersyukur dengan adanya Rencana Bupati Dompu Memperpanjang SK Guru Bantu Daerah ( GBD ) untuk Tahun 2022.

"PGRI juga menyampaikan terima kasih kepada semua teman guru honorer yang telah menyampaikan pendapatnya dengan santun dan damai, ini merupakan bukti bahwa teman-teman guru adalah seorang pendidik yang patut ditiru," tutupnya.(Gr. Gale MDG)

Load disqus comments

0 komentar